Rabu, 23 Desember 2009

Mama Tiriku

Ini cerita asli seru banget, bercinta dengan mama tiri nya sendiri, dengan kenikmatan yang dia dapat dia pun menceritakan cerita seks dengan mama tirinya, atau mama tiri, Saat usia 10 tahun, Papa dan Mama bercerai karena alasan tidak cocok. Aku sebagai anak-anak sih nerima aja tanpa bisa protes. Saat aku berusia 15 tahun, Papa kawin lagi. Papa yang saat itu berusia 37 tahun kawin dengan Tante Nuna yang berusia 35 tahun. Tante Nuna orangnya cantik, setidaknya pikiranku sebagai lelaki disuia ke 15 tahun yang sudah mulai merasakan getaran terhadap wanita. Tubuhnya tinggi, putih, pantatnya berisi dan buah dadanya padat. Saat menikah dengan Papa, Tante Nuna juga seorang janda tapi nggak punya anak.

Sejak kawin, Papa jadi semangat hidup berimbas ke kerjanya yang gila-gilaan. Sebagai pengusaha, Papa sering keluar kota. Tinggallah aku dan ibu tiriku dirumah. Lama-lama aku jadi deket dengan Tante Nuna yang sejak bersama Papa aku panggil Mama Nuna. Aku jadi akrab dengan Mama Nuna karena kemana-mana Mama minta tolong aku temenin. Dirumahpun kalo Papa nggak ada aku yang nemenin nonton TV atau nonton film VCD. Aku senang sekali dimanja sama Mama baruku ini.

Setahun sudah Papa kawin dengan Mama Nuna tapi belom ada tanda -tanda kalo aku bakalan punya adik baru. Bahkan Papa semakin getol cari duit dan sering banget keluar kota. Aku dan Mama Nuna semakin akrab aja. Sampai-sampai kami seperti tidak ada batasan sebagai anak tiri dan ibu tiri. Kami mulai sering tidur disatu tempat tidur bersama. Mama Nuna mulai nggak risih untuk mengganti pakaian didepanku walaupun tidak bener-bener telanjang. Tapi terkadang aku suka menangkap basah Mama Nuna lagi berpolos ria mematut didepan kaca sehabis mandi. Beberapa kali kejadian aku jadi apal kalo setiap habis mandi Mama pasti masuk kamarnya dengan hanya melilitkan handuk dan sesampai dikamar handuk pasti ditanggalkan.

Beberapa kali kejadian aku membuka kamar Mama yang nggak dikunci aku kepergok Mama Nuna masih dalam keadaan tanpa sehelai benang sedang bengong didepan cermin. Lama-lama aku sengajain aja setiap selesai Mama mandi beberapa menit kemudian aku pasti pura-pura nggak sengaja buka pintu dan pemandangan indah terhampar dimata mudaku. Sampai suatu ketika, mungkin karena terdorong nafsu laki-laki yang mulai menggeliat diusia 16 tahun, aku menjadi bernafsu besar ketika melihat Mama sedang tiduran dikasur tanpa pakaian. Matanya terpejam sementara tangannya menggerayang tubuhnya sendiri sambil sedikit merintih. Aku terpana didepan pintu yang sedikit terbuka dan menikmati pemandangan itu. Lama aku menikmati pemandangan itu. Kemaluanku berdiri tegak dibalik celana pendekku. Ah, inikah pertanda kalo anak laki-laki sedang birahi? Batinku. Aku terlena dengan pemandangan Mama Nuna yang semakin hot menggeliat-geliat dan melolong. Tanpa sadar tanganku memegang dan memijit-mijit si otong kecil yang sedari tadi tegang. Tiba-tiba aku seperti pengen pipis dan ahh koq pipisnya enak ya. Akupun bergegas kekamar mandi seiring Mama Nuna yang lemas tertidur.

Kejadian seperti jadi pemandanganku setiap hari. Lama -lama aku jadi bertanya-tanya. Mungkinkah ini disengaja sama Mama? Dari keseringan melihat pemandangan ini rupanya terekam diotakku kalau wanita cantik itu adalah wanita yang lebih dewasa. Wanita berumur yang cantik dimataku terlihat sangat sexi dan sangat menggairahkan.

Suatu siang sepulang aku dari sekolah aku langsung ke kamarku. Seperti biasa aku melongok ke kamar Mama. Kulihat Mama Nuna dalam keadaan telanjang bulat sedang tertidur pulas. Kuberanikan untuk mendekat Mumpum perempuan cantik ini lagi tidur, batinku. Kalau selama ini aku hanya berani melihat Mama dari balik pintu kali ini tubuh cantik tanpa busana bener-bener berada didepanku. Kupelototi semua lekuk liku tubuh Mama. Ahh, si otong bereaksi keras, menyentak-nyentak ganas. Tanpa kusadari, mungkin terdorong nafsu yang nggak bisa dibendung, kuberanikan tanganku mengusap paha Mama Nuna, pelan, pelan. Mama diam aja, aku semakin berani. Kini kedua tanganku semakin nekad menggerayang tubuh cantik Mama tiriku. Kuremas-remas buah dada ranum dan dengan naluri plus pengetahuan dari film BF aku bertindak lebih lanjut dengan mengisap putting susu Mama. Mama masih diam, aku makin berani. Terispirasi film blue yang kutonton bersama temen -temen, aku tanggalkan seluruh pakaianku dan si otong dengan marahnya menunjuk-nujuk. Aku tiduran disamping Mama sambil memeluk erat.

Aku sedikit sadar dan ketakutan ketika Mama tiba -tiba bergerak dan membuka mata. Mama Nuna menatapku tajam.
“Ngapain Ndy? Koq kamu telanjang juga?” tanya Mama.
“Maaf ma, Andy khilaf, abis nafsu liat Mama telanjang gitu” jawabku takut-takut.
“Kamu mulai nakal ya” kata Mama sambil tangannya memelukku erat.
“Ya udah Mama juga pengen peluk kamu, udah lama Mama nggak dipeluk papamu. Mama tadi kegerahan makanya Mama telanjang, e nggak taunya kamu masuk” jelas Mama.
Yang nggak kusangka-sangka tiba-tiba Mama mencium bibirku. Dia mengisap ujung lidahku, lama dan dalam, semakin dalam. Aku bereaksi. Naluri laki-laki muda terpacu. Aku mebalas ciuman Mama tiriku yang cantik.

Semuanya berjalan begitu saja tanpa direncanakan. Lidah Mama kemuidan berpindah menelusuri tubuhku.
“Kamu sudah dewasa ya Ndy, gak apa-apa kan kamu Mama perlakukan seperti papamu” gumam Mama disela telusuran lidahnya.
“Punya kamu juga sudah besar, belom sebesar punya papamu tapi lebih keras dan tegang”, cerocos Mama lagi.
Aku hanya diam menahan geli dan nikmat. Mama lebih banyak aktif menuntun (atau mengajariku). Si otong kemudian dijilatin Mama . Ini membuat aku nggak tahan karena kegelian. Lalu, punyaku dikulum Mama. Oh indah sekali rasanya. Lama aku dikerjain Mama cantik ini seperti ini.

Mama kemudian tidur telentang, mengangkangkan kaki dan menarik tubuhku agar tiduran diatas tubuh indahnya. Mama kemudian memegang punyaku, mengocoknya sebentar dan mengarahkan keselangkangan Mama. Aku hanya diam saja. Terasa punyaku sepertinya masuk ke vagina Mama tapi aku tetep diam aja sampai kemudian Mama menarik pantatku dan menekan. Berasa banget punyaku masuk ke dalam punya Mama. Pergesekan itu membuat merinding. Secara naluri aku kemudian melakukan gerakan maju mundur biar terjadi lagi gesekan. Mama juga mengoyangkan pinggulnya. Mama yang kulihat sangat menikmati bahkan mengangkat tinggi-tinggi pinggulnya sehingga aku seperti sedang naik kuda diatas pinggul Mama.
Tiba-tiba Mama berteriak kencang sambil memelukku erat-erat, “Andyy, Mama enak Ndy” teriak Mama.
“Ma, Andy juga enak nih mau muncrat” dan aku ngerasain sensasi yang lebih gila dari sekedar menonton Mama kemarin-kemarin.

Aku lemes banget, dan tersandar layu ditubuh mulus Mama tiriku. Aku nggak tau berapa lama, rupanya aku tertidur, Mama juga. Aku tersadar ketika Mama mengecup bibirku dan menggeser tubuhku dari atas tubuhnya. Mama kemudian keluar kamar dengan melilitkan handuk, mungkin mau mandi. Akupun menyusul Mama dalam keadaan telanjang. Kuraba punyaku, lengket sekali, aku pengen mencucinya. Aku melihat Mama lagi mandi, pintu kamar mandi terbuka lebar. Uhh, tubuh Mama tiriku itu memang indah sekali. Nggak terasa punyaku bergerak bangkit lagi. Dengan posisi punyaku menunjuk aku berjalan ke kamar mandi menghampiri Mama.
“Ma, mau lagi dong kayak tadi, enak” kini aku yang meminta.
Mama memnandangku dan tersenyum manis, manis sekali. Kamuipun melanjutkan kejadian seperti dikamar.

Kali ini Mama berjongkok di kloset lalu punyaku yang sedari tadi mengacung aku masukkan ke vagina Mama yang memerah. Kudorong keluar masuk seperti tadi. Mama membantu dengan menarik pantatku dalam -dalam. Nggak berapa lama Mama mengajak berdiri dan dalam posisi berdiri kami saling memeluk dan punyaku menancap erat di vagina Mama. Aku menikmati ini, karena punyaku seperti dijepit. Mama menciumku erat. Baru kusadari kalau badanku ternyata sama tinggi dengan mamaku. Dlama posisi berdiri aku kemudian merasakan kenikmatan ketika cairan kental kembali muncrat dari punyaku sementara Mama mengerang dan mengejang sambil memelukku erat. Kami sama–sama lunglai.

Setelah kejadian hari itu, kami selalu melakukan persetubuhan dengan Mama tiriku. Hampir setiap hari sepluang sekolah, bahkan sebelum berangkat sekolah. Lebih gila lagi kadang kami melakukan walaupun Papa ada dirumah. Sudah tentu dengan curi-curi kesempatan kalo Papa lagi tidur. Kehadiran Papa dirumah seperti siksaan buatku karena aku nggak bisa melampiaskan nafsu terhadap Mama. Aku sangat menikmati. Aku senang kalo Papa keluar kota untuk waktu lama, Mama juga seneng. Mama terus melatih aku dalam beradegan sex. Banyak pelajaran yang dikasi Mama, mulai dari cara menjilat vagina yang bener, cara mengisap buah dada, cara mengenjot yang baik. Pokoknya aku diajarkan bagaimana memperlakukan wanita dengan enak. Aku sadar kalo aku menjadi hebat karena Mama tiriku.

Sekitar setahun lebih aku menjadi pemuas Mama tiriku menggantikan posisi ayah. Aku bahkan jatuh cinta dengan Mama tiriku ini. Nggak sedetikpun aku mau berpisah dengan mamaku, kecuali sekolah. Dikelaspun aku selalu memikirkan Mama dirumah, pengen cepet pulang. Aku jadi nggak pernah bergaul lagi sama temen -temen. Sebagai cowok yang ganteng, banyak temen cewek yang suka mengajak aku jalan tapi aku nggak tertarik. Aku selalu teringat Mama. Justru aku akan tertarik kalo melihat bu guru Ratna yang umurnya setua Mama tiriku atau aku tertarik melihat bu Henny tetanggaku dan temen Mama.

Tapi percintaan dengan Mama hanya bertahan setahun lebih karena kejadian tragis menimpa Mama. Mama meninggal dalam kecelakaan. Ketika itu seorang diri Mama tiriku mengajak aku nemenin tapi aku nggak bisa karena aku ada les. Mama akhirnya pergi sendiri ke mal. Dijalan mobil Mama tabrakan hebat dan Mama meminggal ditempat. Aku merasa sangat berdosa nggak bisa nemenin Mama tiriku tercinta. Aku shock. Aku ditenangkan Papa.
“Papa tau kamu deket sekali dengan Mama Nuna, tapi nggak usah sedih ya Ndy, Papa juga sedih tapi mau bilang apa” kata papaku.
Selama ini papaku tau kalo aku sangat deket dengan Mama. Papa senang karena Papa mengira
aku senang dengan Mama Nuna dan menganggapnya sebagai Mama kandung. Padahal kalau Papa tau apa yang terjadi selama ini. Aku merasa berdosa terhadap Papa yang dibohongi selama ini.

Tapi semua apa yang diberikan Mama Nuna, kasih sayang, cinta dan pelajaran sex sangat membekas dipikiranku. Sampai saat ini, aku terobsesi dengan apa semua yang dimiliki Mama Nuna dulu. Aku mendambakan wanita seumur Mama, secantik Mama, sebaik Mama dan hebat di ranjang seperti Mama tiriku itu. Kusadari sekarang kalo aku sangat senang bercinta dengan wanita STW semuanya berawal dari sana. demikian cerita seks yang seru kali ini, sampai pada cerita lainnya ya!!!


Cerita pemerkosaan di perpustakaan

Cerita Seks – Cerita dewasa dari kami bagi anda pecinta cerita, blog ini gratis dari wordpress dan kami berikan artikel cerita dewasa gratis buat anda.

dodon tidak sedikitpun berniat untuk belajar atau membaca buku waktu dia ke perpustakaan kampus , kuliah aja dia jarang masuk. dia bermaksud untuk tidur, krn biasanya perpustakaan kampus , jam jam segini sepi , paling satu dua orang yg datang.

dodon kemudian mengambil bebrapa buku yg besar dan tebal dan mengambil tempat di meja paling ujung.
tapi baru saja ia hendak memejamkan mata, pandangannya terganggu oleh sebuah pemandangan. di meja depannya , duduk seorang gadis cantik dengan kaki indah yg terbalut jeans ketat , pantatnya terlihat padat , rambutnya yg panjang terikat ke belakang , kulit putih , bibir sexy, dan sweater pink yg dia pakai membuat dia tampak manis , apalagi buah dadanya terlihat cukup menonjol di balik sweater pink tsb.

kont*l dodon langsung menegang melihat perempuan di depannya, klo tidak salah gadis ini adalah mahsiswi tingkat pertama. gadis ini begitu asyik dengan bacaan dan catatannya, sehingga tak sadar sedari tadi dodon menatapnya penuh nafsu.

kurang lebih setngah jam kemudian gadis itu beranjak menuju kamar mandi , dodon memperhatikan sekitar, lalu kemudian mengikuti gadis itu ke kamr mandi. perlahan dia buka pintu kamar mandi , ia melihat gadis itu sedang di depa cermin , sambil membasuh muka.

tanpa buang waktu lagi , dodon lsg menerkam gadis itu, menutup mulutnya dengan seblah tangan dan menarik gadis itu ke salah satu ruang wc disitu. ia kunci pintunya , mendorong si gadis ke dinding,dan dengan tenaga dan badannya yg besar si gadis tak bisa bergerak tertahan.

si gadis mencoba bicara, namun mulutnya tertutup tangan dodon
“jangan teriak. klo berani kamu bakal menyesal” bisik dodon di telinga si gadis
perlahan dodon melepas bekapannya, si gadis kelihatan takut dan terpaku,
tangan dodon perlahan meremas pantat si gadis yg padat.
si gadis hendak menjerit namun krn takut ancaman dodon ,ia kembali terdiam.

si gadis mulai menangis, tapi tangisan itu membuat kecantikan gadis itu makin terlihat ,ia tidak melawan saat pantatnya diremas remas dodon.
namun saat dodon hendak menarik lepas sweaternya , ia berontak , walaupun akhirnya dodon berhasil melepas sweater pink itu. ternyata si gadis dibalik sweater pink itu hanya memakai kaos putih ketat, buah dadanya terlihat menonjol sempurna, apalagi ternyata ia tidak memakai bra, sehingga putingnya mencuat menggairahkan di balik kaos. pemandangan yg membuat dodon tersenyum, what a sexy body.

si gadis menyilangkan tangannya di dada , sadar jika buah dadanya terlihat.
“tolong..jangan…saya masih perawan…”si gadis memohon
“siapa nama kamu …cantik.?”
“diana…tolong lepasin saya…saya kasih apa aja..asal lepasin saya….”

“nama yang indah” kata dodon sambil meremas buah dada diana, sempat berontak kemudian dodon mengancam diana,
“diam…atau gue harus iket tangan elo, ato gue bakal panggil temen temen gue…
jangan melawan, loe cuman layaninn gue doang.”

perlawanannya perlahan melemah, membuat dodon bebas meremas dan memainkan puting diana yg masih terbalut kaus ketat. sambil tetap meremas buah dada diana , satu tangan dodon membuka kancing jeans diana,menurunkan seletingnya,dan menurunkan perlahan jeans tsb. ia lihat kebawah , ia lihat diana memakai celana dalam putih yg sangat sexy. ia dengan segera melucuti kaos ketat diana, dan menarik lepas celana dalam diana.

ia memandangi tubuh diana yg indah tanpa selembar benangpun, ikat rambutnya dodon buka sehingga rambutnya hitam teruarai menambah kesexyan diana.
dodon lantas menyuruh diana membuka satu persatu pakaian dodon.
begitu celana terakhri dodon terlepas, ia menyuruh diana berlutut dan mengulum kont*lnya yg besar.

diana menolak, meski kont*l dodon terus dipaksakan masuk , diana tetap tak mau mebuka mulut , sehingga dodon harus memijit hidung diana dengan keras ,sehingga mulutnya terbuka, sekejap pula ia memasukan kont*lnya ke dalam mulut diana.

dengan paksa dodon mengerak gerkan kepala diana maju mundur, awalnya diana tidak melakukan apapun, namun akhirnya ia mulai memainkan lidahnya , kont*l dodon ia jilati , dan kadang ia sedot dng kuat, membuat dodon mendesisi keenakan.
sampai akirnya ketika dodon keluar, diana terpaksa menelen sperma dodon.

ketika giliran dodon menyentuh vagina diana ia merasakan vagina tsb sudah basah.
“oohhmm..kamu suka juga kan ternyata…dasar muna loo..”
muka diana terlihat memerah menahan malu.
kini giliran dodon yang berlutut di depan diana dan menjilati vagina diana.
permainan lidah dodon di vaginanya membuat diana merintih, mendesah , dan mengerang, apalagi buah dadanya kembali di remas dodon.

setelah dirasa cukup basah, dodon mebaringkan diana di lantai wc yg dingin, tanpa basa basi langsung menusukkan kont*lnya ke vagina diana, ternyata masih sempit dan memang diana masih virgin.
butuh usaha keras bagi kont*l dodon untuk menembusnya , hingga akhirnya seiring jeritan diana, darah perawan mengalir.
dodon terus mendorong , cepat dan makin cepat , teriakan tangangisan , erangan dan rintihan diana menjadi stimulus untuknya.
hingga akhirnya diana menjerit tanda orgasme, membuat dodon makin semangat, buah dada diana bergoyang seirama dengan gerakan maju mundur dodon.
begitu orgasme , dodon sambil pual meremas keras buah dada ranum diana, sehingga diana menjerit kesakitan.

dodon tertawa puas, siapa bilang ke perpustakaan tak ada gunanya……

Sekian, nantikan cerita seks kami selanjutnya hanya untuk anda yang suka cerita seks bebeas, cerita dewasa dan cerita porno

November 2, 2009 Posted by fotocewekcantik | umum | , , , | No Comments Yet

Janda Nakal

Cerita seks – Namanya Jackal. Usianya 30an, orangnya biasa saja. Tingginya pun hanya 174cm dengan berat 70kg. Itu sedikit berlebihan untuk orang setinggi dia. Mungkin bisa dimaklumi, karena pekerjaan yang digelutinya sebagai koki. Walaupun banyak koki yang berat badannya ideal dengan tingginya. Kita maklumi sajalah berat badan Jackal itu.

Ok, saya rasa itu cukup penjelasan mengenai Jackal. Oh.. hampir lupa. Jackal masih hidup sendiri. Bukan berarti dia tidak pernah hidup berdua. Yang jelas, untuk sekarang ini Jackal masih sendiri. Setidaknya untuk sementara ini, mungkin itu harapannya.

Beberapa tahun yang lalu saat Jackal berada di Indonesia untuk mengunjungi adik adiknya, sambil (tentu saja) menghibur dirinya yang telah bekerja keras di negara kanguru. Jackal selalu berlibur ke Indonesia 2 sampai 3 kali dalam setahun.

Pagi itu kurang lebih pukul 7 pagi, Jackal berada di salah satu rumah makan import di daerah Blok M. Jackal kesitu bukan sengaja untuk sarapan, tapi dia ingin menunggu bus untuk menuju airport. Namun bila hanya duduk disitu, tentu saja akan di usir, maka dia memesan paket sarapan.

Tidak lama setelah makanan yang dipesannya itu datang, masuklah seorang gadis dengan seragam sekolah abu abu. Menurut Jackal tinggi gadis itu kira kira 155cm, kulit agak hitam, berambut lurus panjang meliwati bahunya. Yang menarik bagi Jackal adalah, gadis itu imut sekali, walau terlihat sekilas agak judes.

Dengan cepat gadis itu menuju ke toilet dan lenggak lenggok yang sedikit (menurut Jackal) dibuat buat. Jackal terus menikmati sarapannya. (hanya kopinya saja). Kentang dan cheese burgernya tidak dimakan. Belum lagi Jackal selesai menelan tegukan kopinya.

Gadis yang tadi keluar dari toilet tanpa seragam abu abunya, sudah berganti dengan T-shirt warna biru muda, dan celana jeans ketat, sehingga tubuh kurusnya semakin nampak. Gadis itu melirik sedikit kearah Jackal dan melempar senyum sinisnya sambil menuju pintu keluar.

Merasa dirinya ditantang, maka Jackal menegur gadis itu. “Mau bolos yah dik?”
Gadis itu berhenti, “Mau tauuuuu aja.” Jawabnya singkat. Dan tangan gadis itu sudah hampir mendorong pintu kaca untuk keluar.
“Mau ikut saya gak?” Jackal tidak putus asa. Namun gadis itu tidak menjawab, Dia terus melangkah keluar. Jackal hanya tersenyum sendiri. Gadis itu sudah berada disisi bagian luar, namun matanya masih melihat kea rah Jackal. Dengan rasa percaya diri Jackal memberi kode dengan tangannya, agar gadis itu kembali kedalam.
Rupanya gadis itu tergoda juga, dia masuk kembali dan langsung menghampiri dimana Jackal duduk.

“Kenapa?” Dengan ketusnya gadis itu mengeluarkan kata
“Mau ikut saya?” Jackal mengulangi pertanyaannya dengan senyum dan mata menatap tajam tepat ke mata gadis itu
“Mau kemana emangnya mas?. Gila ketus banget nyebut ‘mas’ nya.
“Ke Surabaya,mau ikut? Nanti sore kita pulang lagi.”
“Gak bisa mas, saya dah janji ama temen” Gadis itu menolak, namun masih berdiri disitu.
“Temen bisa lain kali, sama saya cuma sekali ini” Goda Jackal dengan yakinnya.
“Bener nih nanti sore pulang? Soalnya saya gak bisa kalau gak pulang.”
Hilang sudah wajah judesnya, yang ada wajah kekanak kanakan nya.
“Kalau pesawatnya tidak ada halangan, kita balik hari ini juga. Sore atau malam nya aku gak janji.” Jawab Jackal, sambil mempersilahkan gadis itu duduk.
“Mau sarapan? Nama kamu siapa?”
“Udah tadi, saya Nana., mas siapa?”
“Saya Jackal, minum?.”
“Gak usah terima kasih, ke Surabaya ngapain Jack?”
“Mau anterin titipan orang.” Jawab Jackal sambil menunjuk bungkusan disampingnya.
“Kamu sering bolos yah, kelas berapa sih?” Lanjut Jackal lagi.
“Gak juga, baru satu.”
“Gila, kelas satu SMA aja sudah sering bolos, sekolahnya dekat sini yah?”
“Gak usah sampe gila gitu kali Jack, iya deket deket sini.”
“Bener nih gak mau sarapan? Kita sudah mau jalan nih, bisnya mungkin sudah ada.”
“Iya bener, masih kenyang nih, ayo jalan deh. Tapi bener kan pulangnya hari ini juga?”
“Aduh, kalau ragu, yah udah gak usah ikut.” Kata Jackal meyakinkan.
“Iya deh iyaaaa”. Nana akhirnya menyerah juga. “Kukabarin temen dulu yah, tar dia tungguin, kesian” Nana melanjutkan lagi

Jackal hanya menganggukan kepalanya saja.

Pesawat take off 30 menit terlambat dari jadwalnya. Nana tampak serius melihat pemandangan dibawah dari kaca pesawat. Untung saja penumpang yang seharusnya duduk di samping jendela itu bersedia mengabulkan permohonan Jackal untuk tukeran kursi dengan Nana.

Seperti biasanya dengan tujuan Surabaya, pesawat agak goyang, dan itu membuat Nana tiba tiba menggenggam erat tangan Jackal. “Jack, kenapa nih?” Nana ketakutan.
“Gak apa apa, biasa gini.” Jawab Jackal singkat sambil senyum melihat wajah Nana yang ketakutan. “Kamu baru sekali ini yah naik pesawat?”

Tanya Jackal sambil menatap wajah Nana lagi.

“Iya nih, se umur umur baru kali ini, serem juga Jack.” Nana tersenyum sambil melepaskan tangan Jackal dari genggamannya.

Nana kembali menikmati pemandangan melalui jendela, Jackal pun kembali membaca koran yang disediakan oleh pesawat itu.
Pesawatpun mendarat dengan baik. Jackal dan Nana sudah berada didalam taxi menuju hotel dimana Jackal biasa bermalam tiap kali dia berkunjung ke Surabaya.

Awalnya Nana protes untuk tidak mau ke hotel.

“Kenapa gak langsung anterin aja barangnya Jack? Kenapa harus ke hotel?”
Jackal mengerti kenapa Nana mengajukan protesnya. Mungkin dia takut di hotel akan terjadi apa apa dengan nya.

“Aku sudah janjian dengan orang itu untuk mengambil barangnya di hotel yang kita tuju ini.” Jawab Jackal, coba meyakinkan Nana sambil memanggil taxi.

Wajah Nana masih mengandung ke tidak puasan. Itu terlihat dari bentuk bibir mungilnya membentuk cemberut. Namun Nana tidak menolak untuk memasuki taxi ketika Jackal membukakan pintu bagian belakangnya. Sedangkan Jackal duduk di depan.

“Selamat siang pak Jack, baru sampe yah?”
“Selamat siang mbak An, iya nih. Terlambat tadi pesawatnya. Kamar saya ada kan?”

Jackal bertanya sambil menyerahkan kartu kreditnya.

“Biasa jadwal penerbangan disini begitu. Sudah pak Jack, kamarnya sudah kami siapkan. Pak Jack gak pernah bermalam di Surabaya yah? Soalnya kalau dilihat datanya, selalu hanya satu hari saja” Mbak An bertanya tanpa memandangku. Matanya tertuju pada computernya.

“Iya nih mbak, mau sih bermalam disini, tapi masih agak repot juga. Soalnya waktu berlibur saya terbatas sekali.

Mbak An adalah petugas resepsionis dihotel yang sudah Jackal booking dua hari lalu. Jackal mengenal mbak An 6 bulan lalu, ketika Jackal menginap di hotel itu juga. Terlihat mbak An sibuk dengan computernya untuk memasukan data check in Jackal.

“Bagaimana dengan bulan madunya mbak An?” Jackal bertanya lagi.
“Wah pak Jack tahu yah? Biasa aja, kami tidak kemana mana hanya dalam kota saja.”
“Dalam kota apa dalam ruangan khusus nih?” Jackal bertanya dengan nada humor.
“Pak Jack nih, suka ngeledek aja deh.” Mbak An terlihat agak malu.
“Kira kira tiga bulan lalu saya kesini, mbak Lusi bilang kamu sedang cuti nikah. Saya merasa terlambat tuh.” Jackal mencoba untuk bercanda lagi sambil tersenyum.

“Ah…pak Jack ini bisa saja. Ini kuncinya pak, kamar 412 seperti permintaan bapak.”

Mbak An menjawab sambil tersenyum agak malu dengan candanya Jackal. Kemudian mbak An menyerahkan sehelai surat untuk ditanda tangani oleh Jackal dan kartu kreditnya.

“Terima kasih mbak. Oh ya, apakah ada biaya tambahan untuk keponakan saya ini?”

Jackal bertanya sambil menoleh ke Nana. Sedangkan Nana hanya diam dengan bingung.

“Oh, keponakan bapak yah? Hi apa kabar? Saya Anita.” Mbak An mengucapkan salamnya pada Nana.
“Baik, mbak.Saya Nana” Jawab Nana sambil bingung menoleh kepada Jackal.
“Tidak perlu biaya pak. Kan sekamar aja.” Jawab Mbak An sambil melihat kearah Jackal kemudian melirik sekilas ke Nana, dan kembali melihat Jackal sambil tersenyum.

Jackal hanya mengangkat kedua bahunya, seolah menjawab mbak An.
“Terima kasih mbak An.” Jackal pamit sambil tetap tersenyum kea rah mbak An.
“Sama sama pak Jack.” Mbak An menjawab dengan senyumnya yang manis.
“Mari mbak.” Nana pamit ke mbak An
“Silahkan mbak.” Mbak An menjawab salam pamit Nana.

Senyum mbak An manis. Dengan satu lesung pipit dipipi kanannya, membuat dia selalu nampak menarik untuk dipandang pada usianya yang kira kira hampir 30 itu.

Sambil menuju kea rah lift yang terletak di belakang meja resepsionis Jackal menelephone seseorang, memberi tahukan bahwa dia sudah sampai, Jackal juga memberi tahukan hotel dan nomor kamar yang ditempatinya. Baru saja Jackal menutup handphonenya. Tiba tiba Nana ..
“Ponakan….ponakan dari Jepang.” Nana protes, karena Jackal perkenalkan sebagai keponakannya kepada mbak An tadi.

Jackal tak bisa menahan tawanya mendengar protes Nana dengan tiba tiba itu.

“Jadi maunya kukenalkan sebagai apa? Cewekku?” Jawab Jackal sambil tetap tertawa.

“Uuuuh tambah parah kalo gitu. Mendingan ponakan deh.” Jawab Nana sambil mencubit lengan Jackal.

Jackal hanya tersenyum, menerima perlakuan itu.
Pintu lift terbuka, baru saja Jackal dan Nana mau memasuki lift itu, terdengar;

“Pak Jack, apa kabar?” Rupanya pak Joko, manager hotel itu yang berada dalam lift tadi.
“Hi, baik pak Joko. Gimaman kabar bapak?” Jackal balik bertanya.
Pintu lift tertutup kembali, sebelum kami sempat memasukinya. Dan pak Joko meminta maaf untuk itu. “Tidak apa apa pak, gimana kabar bapak?” Jackal mengulangi kembali pertanyaan yang belum terjawab tadi.

“Oh saya baik saja pak Jack. Baru tiba? Apa akan bermalam kali ini pak Jack?” Pak Joko kembali bertanya.
“Waduh, maaf lagi deh pak, belum bisa rasanya kali ini juga. Masih sibuk pak.” Jackal menjawab pak Joko. Memang sudah berkali kali pak Joko meminta agar Jackal dapat bermalam di situ, karena pak Joko ingin ngobrol lebih banyak mengenai perhotelan.

“Wah saya harus menunggu lagi dong nih?” Dengan segala kerendahan dari pak Joko.

“Sudah ketemu dengan Anna? Dia masuk hari ini.” Pak Joko melanjutkan sambil memberi tahukan bahwa Mbak An sudah masuk kembali.
“Iya pak sudah. Tadi dia yang mengurus check in saya.” Jawab Jackal.
“Kenalkan pak, ini keponakan saya, Nana.” Kucoba perkenalkan Nana ke pak Joko.
“Selamat siang, saya Joko.” Begitu pak Joko perkenalkan dirinya pada Nana.
“Selamat siang.” Jawab Nana sambil menjawab uluran tangan pak Joko untuk berjabat.

Terdengar pintu lift terbuka kembali, sepasang lanjut usia keluar dari lift itu.
“Silahkan pak Jack, nanti kita ngobrol lagi, bila pak Jack tidak keberatan.” Pak Joko mempersilahkan Jackal dan Nana memasuki lift, sambil coba menahan pintu lift agar tidak tertutup kembali.
“Terima kasih pak, saya akan hubungi pak Joko nanti sebelum saya ke air port.” Jackal menjawab sambil memasuki lift.
“Mari pak” Rupanya Nana pamitan dengan pak Joko.
“Silahkan Mbak” Jawab Joko sambil menundukan badan sewajarnya menjawab Nana.

Pak Joko sudah lama menjadi manager dihotel itu. Pertama kali Jackal berkenalan dengan pak Joko kira kira dua tahun lalu. Karena segala kerendahan dan kebaikan pak Joko lah,
Jackal selalu bermalam disitu bila Jackal sedang berlibur ke Surabaya. Dan pak Joko pula yang memperkenalkan semua pegawainya kepada Jackal termasuk mbak An. Namun hanya beberapa yang dapat di ingat oleh Jackal.
Didalam lift mereka hanya diam, hanya sesekali Jackal melirik Nana sambil tersenyum. Sedangkan Nana hanya melihat kearah nomor nomor petunjuk lantai yang telah diliwati oleh lift itu.

Baru saja kuletakan coba menghidupkan TV dalam kamar;
“Pak Joko itu siapa sih Jack?” Tanya Nana sambil membuka lemari es kecil, karena tak ada yang membuatnya tertarik, ditutup lagi kulkas itu.

“Pak Joko itu manager general manager di hotel ini.” Jawab Jackal sambil tetap mencoba mencari saluran TV yang di inginkannya.

“Masih muda banget yah orangnya.” Nana melanjutkan sambil membuka sebungkus kacang yang diambil dari meja kecil dimana biasanya kopi dan the disediakan.

“Bolehkan?” Nana bertanya lagi sambil memasukan beberapa kacang ke dalam mulutnya.

“Nanya nya sudah dibuka.” Jawab Jackal sambil berpura pura protes.
“Paling umurnya sekitar 20an tuh, pak Joko tadi.” Nana masih persoalkan pak Joko.

“Wah, untung bener pak Joko dibilang masih umur 20an, dia sudah umur 30an tuh, hampir sama dengan aku.” Jackal menjawab, sambil menuju ke kamar mandi. Meliwati Nana yang sedang berbaring dengan kaki terjuntai dan digoyangkan nya.

“Mungkin pak Joko gak pernah bolos seperti kamu, waktu sekolah dulu.” Lanjut Jackal lagi. Nana merasa tersinggung, kemudian dia mencoba menghalangi langkah Jackal dengan kakinya. Namun Jackal dapat menghindari dengan cepat sambil senyum. Belum selesai Jackal kencing, Nana mengetuk pintu kamar mandi “Jack, ada yang pencet bell tuh.”
“Iya aku denger, liat gih siapa yang dateng?” Jawabku sambil menaikan resleting celanaku.

“Kamu aja gih, aku gak tau.” Suara Nana masih dibalik pintu.

“Aduuuuh kamu tuh, gak mau apa males sih?” Jackal coba mencubit hidung Nana.

“Aaww, sakit nih.” Nana protes karena terlambat untuk menghindari cubitan Jackal.

Bell kembali terdengar, Jackal cepat menuju pintu. Dengan mengintip dari lubang kecil dipintu, Jackal kemudian membuka pintu itu. “Lama bener sih, lagi ngapain?” Suara wanita protes sambil melangkah masuk. Jackal menutup kembali pintu, dan mengikuti wanita itu. “Ku di kamar mandi tadi, lagi tanggung.”Jawab Jackal singkat.

Nana tidak terlihat dikamar itu, namun belum sempat kupanggil, terdengar suara air di kamar mandi. Tak lama kemudian Nana keluar dengan senyum memandang kea rah wanita tamu nya Jackal itu.

“Kenalin itu Nana, keponakanku dari Jakarta, Nana ini Magda.” Nana dan Magda saling berjabat tangan. Namun Magda tak mampu menyembunyikan wajah bingungnya dariku.

“Mana titipanku?” Magda membuyarkan suasana hening sejenak tadi.
“Oh…ini, mudah mudahan seperti yang kamu harapkan.” Jawab Jackal sambil meraih bungkusan yang tadi diletakan di samping TV, dan memberikannya pada Magda.

“Kalau salah sih keterlaluan banget kamu tuh. Berarti dari dulu gak berubah juga.”

Magda menerima bungkusan yang diberikan oleh Jackal.

Itulah Magda, yang selalu menilai negative terhadap Jackal. Namun Jackal selalu mengalah. Jackal selalu mengalah agar terhindar dari keributan dengan Magda. Padahal kalau di ingat, tidak semua karena kesalahan Jackal.
“Berapa duit nih?” Magda bertanya mengenai titipannya itu
“Gak usahlah, gak terlalu mahal juga.” Jackal coba menolak penggantian yang ditawarkan oleh Magda. Kulihat Nana sedang menikmati pemandangan diluar melalui kaca jendela, entah Nana benar benar menikmati, atau hanya tidak tahu lagi mau berbuat apa dalam situasi seperti itu. Nana baru mengenal Jackal beberapa jam lalu, ditambah kedatangan Magda beberapa menit lalu.

“Bener nih, gak usah?” Magda meyakinkan. Jackal hanya menganggukan kepala.

“Ya sudah, kupergi dulu yah. Kapan kamu balik?” Magda bertanya lagi sambil melangkah kearah pintu keluar.

“Saya pulang dulu yah…siapa namanya tadi?” Magda pamitan pada Nana.
“Mari silahkan, Nana, nama saya Nana.”
“Maaf nih cepat lupa.” Magda membals Nana. Sedangkan Nana hanya tersenyum.

“Pesawat jam 7 malam nanti.” Jawab Jackal pada pertanyaan Magda tadi, sambil mengikuti langkah Magda.

“Balik ke Melbourne maksudku.” Magda memperjelas pertanyaan nya.
“Oh sorry. Minggu sore.” Jackal menjawab dengan tangannya membuka pintu.

“Lusa dong?” Magda lagi. Jackal hanya menganggukan kepalanya saja.
“Setahuku kamu tidak punya keponakan seperti dia itu.” Magda berkata dengan suara yang direndahkan ketika keduanya sudah berada diluar kamar. Dia mempersoalkan Nana.

“Iya aku tahu, ceritanya panjang deh.” Jackal menjelaskan.
“Tadi waktu kamu bilang, lagi tanggung. Tanggung ngapain?” Magda bertanya lagi masih dengan suara yang direndahkan namun dengan penuh keingin tahuan.

“Tadi aku sedang kencing. Aduuuh kamu tuh selalu negative tentang aku.” Jackal mulai kesal dengan segala asumsi Magda.
“Tadi dia juga baru keluar dari kamar mandi waktu ku masuk.” Magda masih berkeras.

“Terserah kamulah, biarpun asumsi kamu benar, memangnya apa urusannya dengan kamu!” Jackal menjawab dengan kesal, namun masih dengan nada yang rendah.

“Ya sudah, kupulang. Suamiku menunggu dibawah.” Magda pamit sambil melangkah pergi menuju lift yang hanya berjarak dua pintu dari kamar Jackal.

“Ok, hati hati. Salam untuk Dion.” Jackal kembali memasuki kamarnya.
“Kamu tuh yang hati hati, main cewek sembarangan” Terdengar suara Magda ketika Jackal baru saja mau menutup pintu kamarnya.

“Magda tuh siapa Jack?” Nana bertanya tanpa menoleh pada Jackal. Matanya serius pada acara di TV.

“Magda? Hanya temanku.” Sudah ah, mau tahu aja kamu tuh masih kecil.
“Magda orangnya cantik, tinggi. Seksi lagi. Itunya gede banget Jack.”
“Kamu jangan sok menilai ah. Seksi segala, memangnya kamu tahu seksi itu apa?”

“Yeeeee aku nih sudah dewasa Jack. Seksi itu yah yang seperti Magda itu, tinggi, badannya ramping, itu nya gede.” Nana melanjut dengan duduk dikasur dan kaki terlipat.

“Apanya yang gede?” Tanya Jackal pura pura tidak mengerti.
“Ininya.” Jawab Nana sambil kedua tangannya coba mengangkat kedua buah dadanya yang berukuran kecil itu.

“Eeeehhhh, kamu tuh kecil kecil sudah berani manas manasin orang dewasa yah.”
“Siapa yang manas manasin, yeeeeee. Akukan jawab pertanyaan kamu. Lagian masa gini aja manas manasin sih?. Norak banget deh kamu tuh Jack?!”

Jackal tidak komentar lagi. Dia masuk kamar mandi. Sebentar lagi dia harus ke airport untuk kembali ke Jakarta. Belum sempat Jackal menutup kamar mandi….

“Jack, selama ini sudah berapa wanita yang tidur dengan kamu?” Pertanyaan Nana itu membuat Jackal kaget sebentar, muka Jackal memerah. Kemudian Jackal tertawa lepas.

“Kamu ini, pertanyaan nya menjurus sekali sih?”
“Yah, jawab aja, gak usah malu gitu Jack.”
“Lumayanlah, gak terlalu banyak juga.” Jackal kemudian menutup pintu kamar mandi.

“Gila juga tuh anak, nanya nya yang gak gak aja. Kecil kecil sok dewasa.” Jackal bicara dalam hati. Sambil membuka pakaiannya, kemudian Jackal mandi.

Selesai mandi, Jackal mengeringkan tubuhnya. Dengan handuk masih ditangannya, Jackal membuka pintu kaca ruang mandinya. Namun Jackal kaget sekali. Dengan cepat Jackal menutupi bagian bawah tubuhnya. “Hi! Ngapain kamu tuh?” Jackal sedikit membentak kearah Nana yang sedang kencing.

“Waduh, kamu tuh ngagetin aja sih?” Nana menjawab sambil meneruskan kencingnya.

“Kamu kan tahu, aku sedang mandi, gak bisa nunggu apa?”
“Yah gak usah bentak gitu kaliiiii, aku gak tahan mau kencing tauuu.” Nana masih santai menjawab Jackal, kemudian Nana tertawa sambil menaikan celana dalamnya, setelah membersihkan kemaluannya dengan tisiu yang tergantung disebelahnya.

“Bukannya mikir, malah ketawa. Dasar anak kecil.” Jackal menggerutu sambil memakai celana dalamnya dengan handuk masih menutupi bagian bawah tubuhnya.

“Kukira punya kamu super gedeeeee gitu” Nana masih dengan tawanya
“Jadi kamu dari tadi disini?” Jackal memutar tubuhnya melihat Nana yang berjalan keluar kamar mandi.

“Gak juga, tapi lumayanlah bisa liat kamu bersihin punya kamu itu.” Terdengar jawaban Nana dari arah luar.
Jackal tidak menjawab, hanya hatinya masih kesel dengan kelakuan Nana tadi.

Jackal keluar kamar mandi sudah dengan pakaian lengkapnya. Sedangkan Nana masih senyum senyum tanpa melihat kea rah Jackal. Dan itu membuat Jackal jadi penasran.

“Kenapa senyum? Gila yah?” Jackal melirik sebentar kea rah Nana
“Ku kira dengan badan kamu yang segitu, punya kamu gedeee gitu.”
“Wah, kamu nih dari tadi ituuu aja pikirannya, porno banget sih kecil kecil kamu nih?”

“Bukan gitu, temenku dikelas cerita, kalau orang dengan potongan seperti kamu tuh, itu nya gedeeeeee, ternyata gak juga ya.” Kali ini Nana melihat kearah Jackal.

“Udah ah, ayo siap siap, kita makan terus pulang. Kamu nih ada ada aja.”
“Saya juga pernah liat bf, itu cowoknya gedeeee, banget. Gemuk gitu. Panjang lagi. Waktu dimasukin, ceweknya meringis.” Nana melanjutkan sambil masuk kamar mandi

“Meringis ke enakan tuh, bukan kesakitan.” Rupanya Jackal mulai terpancing oleh situasi.
“Jack, kamu pernah ukur punya kamu gak?” Nana selesai menyisir rambutnya.

“Ngapain di ukur, memangnya mau dijual?” Kali ini Jackal yang tertawa.
“Yah, ku mau tahu aja gitu.” Jawab Nana sambil menaruh kembali sisir di tas nya.

“Katanya udah liat tadi, yah kira kira aja sendiri.”
“Udah liat sih tadi, tapikan gak jelas banget, kacanya ber uap sih”
“Jadi?”
“Yah kalau boleh sih, mau liat lagi gitu maksudnya, ha ha ha ha” Nana terbahak
“Udah udah, ayo kita pergi.” Jackal jadi salah tingkah oleh perkataan Nana tadi.

“Uuuuuh pelit banget, malu yah dibilang gak gede tadi?” Nana memancing
“Yeeeee nih anak, nantangin yah?” Jackal menghampiri Nana
“Lagian mau liat aja gak boleh?!” Nana coba menghindar dari Jackal.
“Ok, nih liat!” Jackal membuka celana jeans nya, kemudian meraih miliknya keluar dari celana dalamnya. Milik Jackal masih belum berdiri.

“Nah gitu donk, susah banget dari tadi.” Nana menghampiri Jackal, kemudian duduk dipinggiran tempat tidur, sedangkan Jackal berdiri tepat di depannya. Dan itu membuat milik Jackal tepat di depan muka Nana.
“Lucu yah bentuk nya. Ber urat gitu. Ujungnya kaya mulut ikan Dolpin ha ha ha.” Nana terbahak lagi.

“Udah?” Jackal mulai menaikan celana dalamnya, agar miliknya kembali ketempatnya.

“Tar dulu Jack. Keluarin lagi dong” Nana mencoba menahan sambil tangannya memegang tangan Jackal agar tidak tidak menaikan celana jeans nya. Jackal menuruti kemauan Nana. Kali ini miliknya mulai ada reaksi. Mungkin karena situasi dan kelakuan Nana yang membuat Jackal jadi hanyut dalam nafsunya.

“Wah mulai bengkak nih?! Komentar Nana sambil tangannya mulai berani menurunkan celana dalam Jackal, agar semua milik Jackal bisa keluar dari sarangnya.

Dan semua itu membuat milik Jackal jadi bertambah besar. Sedangkan Nana semakin konsentrasi dengan pemandangannya.
Jackal dapat merasakan hembusan nafas Nana menerpa milik Jackal yang semakin membesar.

“Wah, gede juga Jack.” Kali ini Nana menyentuh milik Jackal, dan itu membuat milik Jackal jadi berdenyut membesar. Karena genggaman Nana, Jackal merasa padat sekali miliknya itu dalam genggaman Nana. Dan Nana mulai memainkan milik Jackal, sedangkan Jackal tidak bisa menyembunyikan desahannya. Nana mendongak keatas untuk melihat wajah Jackal.

“Enak Jack?” Nana mengajukan pertanyaan bodohnya. Tentu saja enak.
“Hemm” Hanya itu yang keluar dari mulut Jackal.

Nana meneruskan perbuatannya dengan tangan kanan, sedangkan tangan kirinya meraih tangan kanan Jackal dan diarahkan ke buah dadanya yang tidak besar itu.

Jackal menuruti tuntunan tangan Nana. Jackal menyusupkan tangannya dari atas kedalam bh Nana meliwati T-shirt Nana yang agak longgar. Kali ini Nana yang mendesah.

“Aaaaahhh, enak banget Jack.” Tanpa meminta persetujuan Jackal Nana menurunkan celana Jackal, hingga semua celana Jackal sudah berada disebatas mata kaki Jackal.

Nana mulai menciumi milik Jackal, sehingga semakin berdenyutlah milik Jackal itu. Apalagi tangan kiri Nana sudah berada dibelakang tubuh Jackal, tangan itu seakan menarik agar milik Jackal semakin dekat dengan wajah Nana. Entah disengaja atau tidak oleh Nana, tangan itu meremas bongkahan pantat Jackal. Membuat Jackal semakin terbuai. Tidak ada lagi dipikirannya bahwa yang ada dihadapannya hanyalah anak yang masih dibawah umur, tidak ada lagi pikiran untuk segera ke air port, tidak ada lagi pikiran apapun. Yang ada hanyalah kenikmatan dan kenikmatan.

Nana masih menciumi milik Jackal, ujung milik Jackal pun tak lepas dari ciumannya.

Jackal semakin malayang. Jari tangan Jackal memelintir putting Nana yang masih sangat kecil itu. Nana mendesah, dijawab dengan desahan oleh Jackal. Mata Jackal terpejam, kenikmatan akan lebih terasa dengan mata terpejam, mungkin itu maksud Jackal.

“Oooooohhh sssshhhh” Jackal mendesah kencang, ketika dirasakan kehangatan yang basah di bagian kepala milik Jackal. Rupanya Nana telah memasukan nya kedalam mulutnya. Jackal memelintir putting Nana semakin cepat. Lutut Jackal goyah menampung kenikmatan yang diberikan Nana. Jackal tak mampu menguasai lututnya.

Akhirnya Jackal mendorong tubuh Nana agar terbaring, dengan tergesa Jackal membuka celana Jeans Nana, dan menarik turun celana dalamnya. Semua itu membuat tubuh Nana bagian bawah tak lagi terbungkus apapun.
Kemudian Jackal membuka lebar kedua kaki Nana, secara otomatis, Nana melipat lutunya. Hingga jelas sekali belahan milik Nana yang sudah terlihat lembab itu. Jackal tak membuang waktu lagi, didekatkan wajahnya kea rah belahan itu.

“Jaaaaack, enaaaaakkk Jack….enak banget Jack…” Nana menjerit, ketika Jackal menjulurkan lidahnya diantara belahan milik Nana yang telah menjadi basah.

Nana mencoba menarik Jackal ke atas dengan menggunakan telapak kakinya, Jackal bertahan disitu, dijilati terus milik Nana, desahan nana semakin memburu.

Namun Jackal tidak mampu lagi menolak kemauan Nana, ketika tangan Nana menarik rambut Jackal. Awalnya Jackal mengira Nana ingin segera dimasuki oleh milik Jackal.

Namun Jackal salah menduga. Nana membalikan tubuhnya, dia berada diatas tubuh Jackal, dengan wajahnya berada tepat diatas kemaluan Jackal yang sudah sangat penuh.

Jackal kembali menjulurkan lidahnya pada milik Nana yang berada di atasnya. Sedangkan Jackal merasa nikmat yang tiada tara, ketika dirasakan miliknya memasuki kelembapan mulut Nana, dan dirasakannya juga gelitik lidah Nana di ujung milik Jackal.

Tak ada kata kata yang terdengar, hanya desahan dan desahan dari keduanya yang seakan berlomba untuk mencapai satu tujuan yang sebetulnya, semakin lama tercapai semakin nikmat terasa.
Waktu berlalu, puluhan tetes keringat membasahi tubuh mereka, kenikmatan membalut rasa keduanya. Bibir dan lidah Jackal terbungkus lendir nikmat dari Nana, ujung kaki Jackal memanas oleh jilatan dan kuluman Nana. Jackal dapat merasakan tekanan pinggul Nana pada mulut Jackal dan bersamaan dengan itu Nana mengerang panjang “Jaaaaaackkkk…keluar….kukeluar nih…Jaaaackk enaaaaakkkk….ooohhh”
Nana mencoba jauhkan miliknya dari mulut Jackal dengan menaikan pinggulnya.

Namun Jackal menahan niat Nana itu, dengan kedua tangannya Jackal malah menekan pinggul Nana kearah mulutnya, sehingga hidung Jackal terbenam ditengah belahan Nana yang telah sangat basah itu, Nana semakin mengerang, dirasakan oleh Jackal Nana mencengkeram erat milik Jackal. Kepala Nana mendongak

Jackal tak perduli, malah semakin digosok gosokan hidungnya di tengah belahan itu, terasa tubuh Nana menghentak hentak. Nana mencoba menaikan pinggulnya, namun Jackal tetap menahan.

“Ngiluuuuu Jack….udaaaaahhh….ooooohhhh..u daaah Jack” Nana berteriak, Jackal melepaskan milik Nana, cengkeraman tangan Nana pada milik Jackal telah mengedor, hembusan nafas Nana terasa di bagian buah kemaluan Jackal. Namun hanya sesaat saja, kemudian Nana kembali melumat milik Jackal, sesekali dijilat buah kemaluan milik Jackal dengan putaran lidahnya. Nana semakin aktif, Jackal semakin melayang. Jari kaki Jackal semakin memanas. Jackal menarik pinggul Nana, sehingga belahan Nana persis diatas mulutnya. Ditusuk tusuk belahan itu dengan lidah Jackal, disedot kemaluan itu, Jackal sudah diluar kendali. Nana kelojotan dibuatnya. Jackal semakin menghentak hentakan pinggulnya keatas, semakin cepat dan…..
“Oooooooohhhhhh……..ku keluaaarrrr nih Nan” Jackal mengerang hebat, ketika dirasakan lahar nikmatnya tak terbendung lagi. Sedangkan Nana malah semakin cepat menaik turunkan mulutnya pada milik Jackal, bersamaan dengan dinaikan lagi pinggulnya agar terlepas oleh gosokan dan sedotan yang diberikan oleh Jackal pada belahannya. Nana tetap menaik turunkan mulutnya pada milik Jackal, walaupun tidak dapat semua masuk kedalam mulut itu, namun dengan lidah Nana yang ikut aktif pada ujung dan batang milik Jackal, tangannya yang ikut mengocok dan tangan lainnya meremas buah milik Jacakl, semua itu sudah lebih dari cukup untuk membuat Jackal melayang tinggi dengan kejang kejang yang seakan membantu tubuh Jackal melambung.

Nana terhempas letih disamping Jackal, namun masih terasa hentakan nikmat dari sebelah kanan lutut Nana yang masih berada disisi kanan pipi Jackal.

Jackal menghembuskan nafas nikmat sambil menggeser lutut kanan Nana, kemudian Jackal bangkit untuk duduk. Dilihatnya cairan nikmat Jackal mengalir keluar dari celah bibir Nana yang menatap sayu kea rah Jackal. Bahkan dari dagunya pun terlihat basah. Entah oleh cairan nikmat Jackal atau cairan air liur Nana sendiri. Kemudian dengan cepat Nana meraih bantal untuk menutupi wajahnya. Namun Jackal sempat melihat sekilas senyum dari Nana sebelum bantal itu menutupi wajahnya.

Jackal mengecup perut Nana, namun Nana mencoba menepiskannya. Jackal hanya tersenyum. Entah senyum kepuasan atau senyum memaklumi atas apa yang telah mereka berdua alami.

Jackal melangkah memasuki kamar mandi, dengan menenteng celana jeans dan celana dalamnya. Digantungkan semua itu dibalik pintu kamar mandi. Kemudian Jackal membuka kemejanya.
Terdengar langkah mendekati kamar mandi, ternyata Nana juga memasuki kamar mandi itu, namun Nana sudah tidak berbusana sama sekali, rupanya Nana telah membuka T-Shirt nya tadi.

“Mau ngapain?” Jackal bertanya dengan selembut mungkin.
“Mandilah, kan bau nih keringet.”
“Kamu duluanlah.” Jackal menawarkan Nana
“Dahhh, bareng aja, biar cepet.” Jawab Nana singkat, sambil melangkah masuk keruang shower. Jackal mengikuti nya. “Duh..panas banget.” Jackal kaget, karena Nana baru sempat membuka air panas nya saja. Terdengar tawa Nana. Jackal mencoba mencubit putting Nana, namun di tempis oleh tangan kiri Nana, sedangkan tangan kanannya coba menutupi kedua buah dadanya.

Jackal membuka air dingin untuk menyesuaikan air panas tadi agar sesuai dengan yang diinginkannya.

Mereka mandi berdua, Nana mencuci wajahnya, terdengar Nana berkumur. Sedangkan Jackal membersihkan miliknya, ada rasa ngilu ketika Jackal membersihkan bagian kepala miliknya.

Tubuh mereka merapat, untuk bisa tersiram oleh pancuran shower itu. Tubuh mereka saling bergesekan. Mereka saling menyabuni. Seoalh mereka adalah pasangan kekasih yang sedang berbulan madu. Padahal mereka baru beberapa jam lalu berkenalan. Mereka tak lagi terganggu oleh umur mereka yang jauh berbeda. Yang terlihat hanyalah dua tubuh bugil yang berlainan jenis.

Tubuh mereka berhadapan, Jackal mencoba untuk membungkukan badannya, agr bisa mencium bibir Nana, seakan Nana mengerti. Nana mendongakan wajahnya untuk menyambut bibir Jackal. Mereka saling berciuman, tangan Jackal memeluk rapat tubuh Nana, mereka tak lagi menghiraukan siraman air. Tangan kanan Nana menekan siku kiri tangan Jackal dan membimbingnya kearah buah dadanya. Jackal mengerti, diremas lembut buah dada itu, terasa hembusan nafas nikmat dari Nana didalam mulut Jackal.

Tangan kiri Nana telah merangkul tengkuk Jackal, kemudian Jackal merasakan remasan di miliknya. Rupanya tangan kanan Nana telah melakukan sesuatu yang menghasilkan nikmat dicampur sedikit ngilu pada Jackal.

Nana menghentak pinggulnya kebelakang, ketika tangan kanan Jackal menyentuh belahan Nana. “Masih ngilu Jack.” Hanya itu yang keluar dari mulut Nana, kemudian Nana mengembalikan bibirnya agar dicium kembali oleh Jackal.

Milik Jackal kembali keras. Walaupun Jackal merasa ada rasa pegal pada miliknya. Namun sama sekali tidak mengurangi rasa nikmat oleh belaian tangan Nana itu.
Terlihat Jackal telah membungkukan badannya lagi, tak lama kemudian mulut Jackal telah penuh oleh putting kiri Nana, dengan reflek kedua tangan Nana menekan dari belakang kepala Jackal, agar lebih merapa lagi ke buah dadanya.

Sambil tetap menjilati dengan lidahnya, Jackal menuntun tangan kanan Nana agar kembali untuk meremas milik Jackal yang sudah semakin keras itu. Nana mengikuti kemauan Jackal. Diremas dan di maju mundurkan tangan Nana pada milik Jackal. Jackal mendesah nikmat. Mulut Jackal mengulum putting Nana yang sebelah kiri. Sedangkan tangan kanan Jackal ikut meremas buah dada Nana yang kanan. Mereka mendesah bersahutan. Remasan Nana pada milik Jackal semakin cepat namun tak beraturan. Dan itu membuat sedikit rasa sakit pada milik Jackal.

Jackal menghentikan lumatannya, didorong lembut tubuh Nana agar merapat di dinding kamar shower itu, Nana melangkah mundur dengan rela, hanya setengah langkah saja, tubuh Nana mundur, itu sudah membuat bagian belakang tubuhnya merapat ke dinding. Air shower hanya menyirami bagian belakang tubuh Jackal, sedikit yang menyentuh tengkuknya.

Jackal meraih lutut kiri Nana dengan memasuki tangan kanan Jackal kebawah lipatan lutut Nana, diangkatnya ke atas, diletakan diatas pinggul kanan Jackal. Namun usahanya untuk memasukan milik Jackal yang sangat keras itu tidak berhasil. Mungkin dikarenakan tubuh Nana yang kurang tinggi itu. Sedangkan nafas keduanya masih memburu tak beraturan
Kemudian Jackal menggunakan kedua tangannya untuk mengangkat tubuh Nana, diletakan kedua tangan Jackal dibawah kedua paha Nana, dirapatkan tubuh Nana pada dinding yang basah itu.

Jackal mencoba memasuki miliknya ke belahan nikmat Nana dengan cara mendorong ketika dirasakan ujung milik Jackal sudah tepat dimulut belahan itu. Namun dikarenakan belahan itu telah berlendir, milik Jackal tidak berhasil memasukinya. Tanpa diminta, Nana menjemput milik Jackal, diletakan dengan sedikit menekan ujung milik Jackal kelubang belahan itu, Jackal merasakan nimat pada ujung miliknya. Kemudian Jackal menekan dengan lembut.

“Aaaaaahhhhh…enaaaakk….pelan pelan Jack…..” Nana melenguh nikmat dengan kedua tangannya merangkul tengkuk Jackal. Sungguh pemandangan yang sangat indah dilihat, ketika Nana mendongakan wajah kenikmatan saat Nana menerima ujung milik Jackal kedalam lubang nikmatnya. Jackal tak mengira akan menerima kenikmatan seperti ini, ditengah kesibukan liburannya. Walaupun bukan baru kali ini Jackal melakukan hubungan badan seperti ini dan Nana bukan baru pertama kali ini melakukannya. Namun Jackal dapat menebak, bahwa Nana tidaklah sering melakukan hubungan seperti ini. Itu dilihatnya ketika Jackal menjilati belahan Nana tadi. Dan juga Jackal dapat merasakan remasan yang cukup mencekal dari lubang Nana pada seluruh milik Jackal yang telah masuk seluruhnya memenuhi ruang nikmat dalam lubang milik Nana.

Hentakan demi hentakan dilakukan oleh Jackal. Nana menerimanya dengan desahan dan rangkulan ketat pada tengkuk Jackal. Desahan semakin keras terdengar seakan menemani suara siraman air yang keluar dari shower itu. Lutut Jackal goyah, namun Jackal tetap memaju mundurkan tubuhnya.
Wajah Nana selalu mendongak tiap kali Jackal mendorong miliknya kedalam lubang Nana. “Aaaahhhh enaaakkk banget Jack…enaak bangeeettt…aaahhhh” Itulah yang membuat Jackal semakin merasa nikmat, ketika melihat mulut Nana yang terbuka lebar tiap kali Nana mendongak dalam desahannya.

Lutut Jackal semakin goyah tak tertahankan. Namun Jackal semakin cepat menarik dan mendorong miliknya ke lubang Nana, desahan semakin jelas terdengar. Desahan nikmat dari keduanya semakin memburu. Gerakan Jackal semakin cepat, lututnya semakin goyah.

Desahan Nana berubah menjadi rintihan, wajahnya seperti sedang meringis, namun tak terlihat tanda kesakitan pada wajah Nana, berarti rintihan itu adalah rintihan kenikmatan.

Mata Nana terpejam, tubuhnya bergoyang goyang menerima hentakan Jackal yang semakin cepat.

“Aaahhh…ssshhhh….Jaaaack…oohhh …enaaaakk….ooohhhhh” Suara rintihan itu membalas suara kecipak air di dinding belakang tubuh Nana karena dihantam tubuh Nana oleh karena hentakan dan dorongan Jackal itu.
Jackal tak dapat membendung laharnya, dengan hentakan yang kuat, Jackal mendorong tubuhnya agar miliknya dapat masuk semua kedalam milik Nana. Bersamaan dengan itu Nana memeluk erat tubuh Jackal, ditariknya tengkuk Jackal agar merapat ketubuh Nana, dan Nana meletakan wajahnya di punggung Jackal. Erat sekali dirapatkan tubuh itu. Jackal tak menghiraukan rasa sakit oleh gigitan Nana pada lehernya Jackal. Nana mengerang nikmat. Kemudian kembali membenamkan wajahnya.

Kejangan nikmat masih terlihat dikedua tubuh itu. Walau tak ada lagi gerakan dari keduanya. Kaki kanan Nana telah menyentuh lantai, di ikuti dengan kaki kirinya. Tangan Nana masih memeluk Jackal. Pipi kanan Nana bersandar rapat pada dada Jackal. Kedua tangan Nana merangkul pinggang Jackal. Seakan menyatakan ungkapan kepuasan yang baru saja di alaminya.
Jackal membelai punggung Nana dengan tangan kirinya. Sedangkan tangan kanannya membelai pipi kiri Nana. Dikecupnya kepala Nana. Suasanya hening, tak ada lagi suara desahan terdengar dari keduanya. Hanya suara air shower yang tetap bernyanyi dan berlomba untuk mencapai lantai ruang itu.

“Jack….tadi keluar didalem yah?” Tiba tiba Nana bertanya tanpa menggerakan badannya sama sekali. “Hem” Hanya itu jawaban yang diberikan Jackal, sambil meraih wajah Nana agar bisa dilihatnya. Seakan Jackal ingin melihat apakah ada tanda penyesalan diwajah yang cukup manis itu. Namun Nana hanya tersenyum, dan mengembalikan wajahnya ke dada Jackal. Dan Nana memper erat dekapan tangannya.

Sebetulnya Jackal sudah merisaukannya dari tadi. Saat semburan lahar pertamanya kedalam lubang Nana. Namun semua telah terjadi. Siapa yang mampu memikirkan hal itu ditengah dera dan desahan nikmat tadi.
Kemudian Nana meraih milik Jackal yang telah melemas dengan tangan kirinya, sedangkan tangan kanannya memukul lembut sambil “Nakal nih, main semprot aja”

Nana coba bicara dengan milikku.

“Jangan ganggu lagi, tar kalau keras lagi gimana?”Jackal coba menjawab canda Nana.

“Keras lagi? Siapa takut?” Jawab Nana sambil coba mengecup pipi Jackal
“Wah, udah gak ada waktu untuk makan nih. Kita makan di air port aja yah. Ayo cepet.”

Jackal bergerak melepaskan dekapan Nana, namun sempat mengecup kening Nana, dan Nana membalas dengan memeluk Jackal lebih erat lagi. Sekian dulu cerita nya ya!

October 29, 2009 Posted by fotocewekcantik | Setengah baya | , , , | No Comments Yet

Nyonya Besar

toketnya ku remas dia pun agghh.. menjerit kecil sambil menahan nafas, ouugghhh.. nyonya besarku toketnya mulus bangeett….Sudah masuk tahun ketiga aku buka praktek di sini semuanya berjalan biasa-biasa saja seperti layaknya praktek dokterr umum lainnya. Pasien bervariasi umur dan status sosialnya. Pada umumnya datang ke tempat praktekku dengan keluhan yang juga tak ada yang istimewa. Flu, radang tenggorokan, sakit perut, maag, gangguan pencernaan, dll. dari ini muncul cerita seks, bukan cerita tante girang yang seperti umumnya cerita dewasa.

Akupun tak ada masalah hubungan dengan para pasien. Umumnya mereka puas atas hasil diagnosisku, bahkan sebagian besar pasien merupakan pasien “langganan”, artinya mereka sudah berulang kali konsultasi kepadaku tentang kesehatannya. Dan, ketika aku iseng memeriksa file-file pasien, aku baru menyadari bahwa 70 % pasienku adalah ibu-ibu muda yang berumur antar 20 – 30 tahun. Entah kenapa aku kurang tahu.

“Mungkin dokter ganteng dan baik hati” kata Nia, suster yang selama ini membantuku.
“Ah kamu . bisa aja”
“Bener Dok” timpal Tuti, yang bertugas mengurus administrasi praktekku.

Oh ya, sehari-hari aku dibantu oleh kedua wanita itu. Mereka semua sudah menikah. Aku juga sudah menikah dan punya satu anak lelaki umur 2 tahun. Umurku sekarang menjelang 30 tahun.
Aku juga berpegang teguh pada sumpah dan etika dokter dalam menangani para pasien. Penuh perhatian mendengarkan keluhan mereka, juga Aku tak “pelit waktu”. Mungkin faktor inilah yang membuat para ibu muda itu datang ke tempatku. Diantara mereka bahkan tidak mengeluhkan tentang penyakitnya saja, tapi juga perihal kehidupan rumah tangganya, hubungannya dengan suaminya. Aku menanggapinya secara profesional, tak ingin melibatkan secara pribadi, karena aku mencintai isteriku.
Semuanya berjalan seperti biasa, wajar, sampai suatu hari datang Ny. Syeni ke meja praktekku ..

Kuakui wanita muda ini memang cantik dan seksi. Berkulit kuning bersih, seperti pada umumnya wanita keturunan Tiong-hwa, parasnya mirip bintang film Hongkong yang aku lupa namanya, langsing, lumayan tinggi, dan …. inilah yang mencolok : dadanya begitu menonjol ke depan, membulat tegak, apalagi sore ini dia mengenakan blouse bahan kaos yang ketat bergaris horsontal kecil2 warna krem, yang makin mempertegas keindahan bentuk sepasang payudaranya. Dipadu dengan rok mini warna coklat tua, yang membuat sepasang kakinya mulusnya makin “bersinar”.
Dari kartu pasien tertera Syeni namanya, 28 tahun umurnya.

“Kenapa Bu .” sapaku.
“Ini Dok . sesak bernafas, hidung mampet, trus perut saya mules”
“Kalau menelan sesuatu sakit engga Bu “
“Benar dok”
“Badannya panas ?”
Telapak tangannya ditempelkan ke dagunya.
“Agak anget kayanya”
Kayanya radang tenggorokan.
“Trus mulesnya . kebelakang terus engga”
“Iya Dok”
“Udah berapa kali dari pagi”
“Hmmm . dua kali”
“Ibu ingat makan apa saja kemarin ?”
“Mmm rasanya engga ada yang istimewa . makan biasa aja di rumah”
“Buah2 an ?”
“Oh ya . kemarin saya makan mangga, 2 buah”
“Coba ibu baring disitu, saya perika dulu”

Sekilas paha putih mulusnya tersingkap ketika ibu muda ini menaikkan kakinya ke dipan yang memang agak tinggi itu.
Seperti biasa, Aku akan memeriksa pernafasannya dulu. Aku sempat bingung. Bukan karena dadanya yang tetap menonjol walaupun dia berbaring, tapi seharusnya dia memakai baju yang ada kancing ditengahnya, biar aku gampang memeriksa. Kaos yang dipakainya tak berkancing.
Stetoskopku udah kupasang ke kuping
Ny. Syeni rupanya tahu kebingunganku. Dia tak kalah bingungnya.

“Hmmm gimana Bu”
“Eh .. Hmmm .. Gini aja ya Dok” katanya sambil agak ragu melepas ujung kaos yang tertutup roknya, dan menyingkap kaosnya tinggi-tinggi sampai diatas puncak bukit kembarnya. Kontan saja perutnya yang mulus dan cup Bhnya tampak.
Oohh . bukan main indahnya tubuh ibu muda ini. Perutnya yang putih mulus rata, dihiasi pusar di tengahnya dan BH cream itu nampak ketat menempel pada buah dadanya yang ampuun .. Putihnya . dan menjulang.

Sejenal aku menenangkan diri. Aku sudah biasa sebenarnya melihat dada wanita. Tapi kali ini, cara Ibu itu membuka kaos tidak biasa. Bukan dari atas, tapi dari bawah. Aku tetap bersikap profesional dan memang tak ada sedikitpun niatan untuk berbuat lebih.
Kalau wanita dalam posisi berbaring, jelas dadanya akan tampak lebih rata. Tapi dada nyonya muda ini lain, belahannya tetap terbentuk, bagai lembah sungai di antara 2 bukit.

“Maaf Bu ya ..” kataku sambil menyingkap lagi kaosnya lebih keatas. Tak ada maksud apa-apa. Agar aku lebih leluasa memeriksa daerah dadanya.
“Engga apa-apa Dok” kata ibu itu sambil membantuku menahan kaosnya di bawah leher.

Karena kondisi daerah dadanya yang menggelembung itu dengan sendirinya stetoskop itu “harus” menempel-nempel juga ke lereng-lereng bukitnya.

“Ambil nafas Bu.”

Walaupun tanganku tak menyentuh langsung, melalui stetoskop aku dapat merasakan betapa kenyal dan padatnya payudara indah ini.
Jelas, banyak lendir di saluran pernafasannya. Ibu ini menderita radang tenggorokan.

“Maaf Bu ya ..” kataku sambil mulai memencet-mencet dan mengetok perutnya. Prosedur standar mendiagnosis keluhan perut mulas.
Jelas, selain mulus dan halus, perut itu kenyal dan padat juga. Kalau yang ini tanganku merasakannya langsung.
Jelas juga, gejalanya khas disentri. Penyakit yang memang sedang musim bersamaan tibanya musim buah.

“Cukup Bu .”
Syeni bangkit dan menurunkan kakinya.
“Sakit apa saya Dok” tanyanya. Pertanyaan yang biasa. Yang tidak biasa adalah Syeni masih membiarkan kaosnya tersingkap. Belahan dadanya makin tegas dengan posisnya yang duduk. Ada hal lain yang juga tak biasa. Rok mini coklatnya makin tersingkap menampakkan sepasang paha mulus putihnya, karena kakinya menjulur ke bawah menggapai-gapai sepatunya. Sungguh pemandangan yang amat indah .

“Radang tenggorokan dan disentri”
“Disentri ?” katanya sambil perlahan mulai menurunkan kaosnya.
“Benar, bu. Engga apa-apa kok. Nanti saya kasih obat” walaupun dada dan perutnya sudah tertutup, bentuk badan yang tertutup kaos ketat itu tetap sedap dipandang.
“Karena apa Dok disentri itu ?” Sepasang pahanya masih terbuka. Ah ! Kenapa aku jadi nakal begini ? Sungguh mati, baru kali ini aku “menghayati” bentuk tubuh pasienku. Apa karena pasien ini memang luar biasa indahnya ? Atau karena cara membuka pakaian yang berbeda ?

“Bisa dari bakteri yang ada di mangga yang Ibu makan kemarin” Syeni sudah turun dari pembaringan. Tinggal lutut dan kaki mulusnya yang masih “tersisa”
Oo .. ada lagi yang bisa dinikmati, goyangan pinggulnya sewaktu dia berjalan kembali ke tempat duduk. Aku baru menyadari bahwa nyonya muda ini juga pemilik sepasang bulatan pantat yang indah. Hah ! Aku makin kurang ajar. Ah engga.. Aku tak berbuat apapun. Cuma tak melewatkan pemandangan indah. Masih wajar.
Aku memberikan resep.

“Sebetulnya ada lagi Dok”
“Apa Bu, kok engga sekalian tadi” Aku sudah siap berkemas. Ini pasien terakhir.
“Maaf Dok .. Saya khawatir .. Emmm ..” Diam.
“Khawatir apa Bu “
“Tante saya kan pernah kena kangker payudara, saya khawatir .”
“Setahu saya . itu bukan penyakit keturunan” kataku memotong, udah siap2 mau pulang.
“Benar Dok”
“Ibu merasakan keluhan apa ?”
“Kalau saya ambil nafas panjang, terasa ada yang sakit di dada kanan”
“Oh . itu gangguan pernafasan karena radang itu. Ibu rasakan ada suatu benjolan engga di payudara” Tanpa disadarinya Ibu ini memegang buah dada kanannya yang benar2 montok itu.
“Saya engga tahu Dok”
“Bisa Ibu periksa sendiri. Sarari. Periksa payudara sendiri” kataku.
“Tapi saya kan engga yakin, benjolan yang kaya apa ..”

Apakah ini berarti aku harus memeriksa payudaranya ? Ah engga, bisa-bisa aku dituduh pelecehan seksual. Aku serba salah.
“Begini aja Bu, Ibu saya tunjukin cara memeriksanya, nanti bisa ibu periksa sendiri di rumah, dan laporkan hasilnya pada saya”
Aku memeragakan cara memeriksa kemungkinan ada benjolan di payudara, dengan mengambil boneka manequin sebagai model.

“Baik dok, saya akan periksa sendiri”
“Nanti kalau obatnya habis dan masih ada keluhan, ibu bisa balik lagi”
“Terima kasih Dok”
“Sama-sama Bu, selamat sore”
Wanita muda cantik dan seksi itu berlalu.

Lima hari kemudian, Ny Syeni nongol lagi di tempat praktekku, juga sebagai pasien terakhir. Kali ini ia mengenakan blouse berkancing yang juga ketat, yang juga menonjolkan buah kembarnya yang memang sempurna bentuknya, bukan kaos ketat seperti kunjungan lalu. Masih dengan rok mininya.

“Gimana Bu . udah baikan”
“Udah Dok. Kalo nelen udah engga sakit lagi”
“Perutnya ?”
“Udah enak”
“Syukurlah … Trus, apa lagi yang sakit ?”
“Itu Dok .. Hhmmm .. Kekhawatiran saya itu Dok”
“Udah diperiksa belum ..?”
“Udah sih . cuman …” Dia tak meneruskan kalimatnya.
“Cuman apa .”
“Saya engga yakin apa itu benjolan atau bukan ..”
“Memang terasa ada, gitu “
“Kayanya ada kecil . tapi ya itu . saya engga yakin”

Mendadak aku berdebar-debar. Apa benar dia minta aku yang memeriksa . ? Ah, jangan ge-er kamu.
“Maaf Dok .. Apa bisa …. Saya ingin yakin” katanya lagi setelah beberapa saat aku berdiam diri.
“Maksud Ibu, ingin saya yang periksa” kataku tiba2, seperti di luar kontrol.
“Eh .. Iya Dok” katanya sambil senyum tipis malu2. Wajahnya merona. Senyuman manis itu makin mengingatkan kepada bintang film Hongkong yang aku masih juga tak ingat namanya.
“Baiklah, kalau Ibu yang minta” Aku makin deg-degan. Ini namanya rejeki nomplok. Sebentar lagi aku akan merabai buah dada nyonya muda ini yang bulat, padat, putih dan mulus !
Oh ya . Lin Chin Shia nama bintang film itu, kalau engga salah eja.

Tanpa disuruh Syeni langsung menuju tempat periksa, duduk, mengangkat kakinya, dan langsung berbaring. Berdegup jantungku, sewaktu dia mengangkat kakinya ke pembaringan, sekilas CD-nya terlihat, hitam juga warnanya. Ah . paha itu lagi . makin membuatku nervous. Ah lagi, penisku bangun ! baru kali ini aku terangsang oleh pasien.

“Silakan dibuka kancingnya Bu”
Syeni membuka kancing bajunya, seluruh kancing ! Kembali aku menikmati pemandangan seperti yang lalu, perut dan dadanya yang tertutup BH. Kali ini warnanya hitam, sungguh kontras dengan warna kulitnya yang bak pualam.
“Dada kanan Bu ya .”
“Benar Dok”
Sambil sekuatnya menahan diri, aku menurunkan tali BH-nya. Tak urung jari2ku gemetaran juga. Gimana tidak. Membuka BH wanita cantik, seperti memulai proses fore-play saja ..
“Maaf ya Bu .” kataku sambil mulai mengurut. Tanpa membuka cup-nya, aku hanya menyelipkan kedua telapak tanganku. Wow ! bukan main padatnya buah dada wanita ini.
Mengurut pinggir-pinggir bulatan buah itu dengan gerakan berputar.

“Yang mana Bu benjolan itu ?”
“Eehh . di dekat putting Dok . sebelah kanannya .”
Aku menggeser cup Bhnya lebih kebawah. Kini lebih banyak bagian buah dada itu yang tampak. Makin membuatku gemetaran. Entah dia merasakan getaran jari-jariku atau engga.

“Dibuka aja ya Dok” katanya tiba2 sambil tangannya langsung ke punggung membuka kaitan Bhnya tanpa menunggu persetujuanku. Oohhh . jangan dong . Aku jadi tersiksa lho Bu, kataku dalam hati. Tapi engga apa-apa lah ..
Cup-nya mengendor. Daging bulat itu seolah terbebas. Dan .. syeni memelorotkan sendiri cup-nya …
Kini bulatan itu nampak dengan utuh. Oh indahnya … benar2 bundar bulat, putih mulus halus, dan yang membuatku tersengal, putting kecilnya berwarna pink, merah jambu !
Kuteruskan urutan dan pencetanku pada daging bulat yang menggiurkan ini. Jelas saja, sengaja atau tidak, beberapa kali jariku menyentuh putting merah jambunya itu ..
Dan .. Putting itu membesar. Walaupun kecil tapi menunjuk ke atas ! Wajar saja. Wanita kalau disentuh buah dadanya akan menegang putingnya. Wajar juga kalau nafas Syeni sedikit memburu. Yang tak wajar adalah, Syeni memejamkan mata seolah sedang dirangsang !
Memang ada sedikit benjolan di situ, tapi ini sih bukan tanda2 kangker.

“Yang mana Bu ya .” Kini aku yang kurang ajar. Pura-pura belum menemukan agar bisa terus meremasi buah dada indah ini. Penisku benar2 tegang sekarang.
“Itu Dok . coba ke kiri lagi .. Ya .itu .” katanya sambil tersengal-sengal. Jelas sekali, disengaja atau tidak, Syeni telah terrangsang .
“Oh . ini ..bukan Bu . engga apa-apa”
“Syukurlah”
“Engga apa-apa kok” kataku masih terus meremasi, mustinya sudah berhenti. Bahkan dengan nakalnya telapak tangnku mengusapi putingnya, keras ! Tapi Syeni membiarkan kenakalanku. Bahkan dia merintih, amat pelan, sambil merem ! Untung aku cepat sadar. Kulepaskan buah dadanya dari tanganku. Matanya mendadak terbuka, sekilas ada sinar kekecewaan.

‘Cukup Bu” kataku sambil mengembalikan cup ke tempatnya. Tapi …
“Sekalian Dok, diperiksa yang kiri .” Katanya sambil menggeser BH nya ke bawah. hah ? Kini sepasang buah sintal itu terbuka seluruhnya. Pemandangan yang merangsang .. Putting kirinyapun sudah tegang . Sejenak aku bimbang, kuteruskan, atau tidak. Kalau kuteruskan, ada kemungkinan aku tak bisa menahan diri lagi, keterusan dan ,,,, melanggar sumpah dokter yang selama ini kujunjung tinggi. Kalau tidak kuteruskan, berarti aku menolak keinginan pasien, dan terus terang rugi juga dong . aku kan pria tulen yang normal. Dalam kebimbangan ini tentu saja aku memelototi terus sepasang buah indah ciptaan Tuhan ini.

“Kenapa Dok ?” Pertanyaan yang mengagetkan.
“Ah .. engga apa-apa … cuman kagum” Ah ! Kata-kataku meluncur begitu saja tak terkontrol. Mulai nakal kamu ya, kataku dalam hati.
“Kagum apa Dok” Ini jelas pertanyaan yang rada nakal juga. Sudah jelas kok ditanyakan.
“Indah .” Lagi-lagi aku lepas kontrol
“Ah . dokter bisa aja .. Indah apanya Dok” Lagi-lagi pertanyaan yang tak perlu.
“Apalagi .”
“Engga kok . biasa-biasa aja” Ah mata sipit itu .. Mata yang mengundang !
“Maaf Bu ya .” kataku kemudian mengalihkan pembicaraan dan menghindari sorotan matanya.

Kuremasi dada kirinya dengan kedua belah tangan, sesuai prosedur.
Erangannya tambah keras dan sering, matanya merem-melek. Wah . ini sih engga beres nih. Dan makin engga beres, Syeni menuntun tangan kiriku untuk pindah ke dada kanannya, dan tangannya ikut meremas mengikuti gerakan tanganku .. Jelas ini bukan gerakan Sarari, tapi gerakan merangsang seksual . herannya aku nurut saja, bahkan menikmati.
Ketika rintihan Syeni makin tak terkendali, aku khawatir kalau kedua suster itu curiga. Kalaupun suster itu masuk ruangan, masih aman, karena dipan-periksa ini ditutup dengan korden. Dan . benar juga, kudengar ada orang memasuki ruang praktek. Aku langsung memberi isyarat untuk diam. Syeni kontan membisu. Lalu aku bersandiwara.

“Ambil nafas Bu ” seolah sedang memeriksa. Terdengar orang itu keluar lagi.
Tak bisa diteruskan nih, reputasiku yang baik selama ini bisa hancur.
“Udah Bu ya . tak ada tanda-tanda kangker kok”
“Dok ..” Katanya serak sambil menarik tanganku, mata terpejam dan mulut setengah terbuka. Kedua bulatan itu bergerak naik-turun mengikuti alunan nafasnya. Aku mengerti permintaanya. Aku sudah terangsang. Tapi masa aku melayani permintaan aneh pasienku? Di ruang periksa?
Gila !
Entah bagaimana prosesnya, tahu-tahu bibir kami sudah beradu. Kami berciuman hebat. Bibirnya manis rasanya .
Aku sadar kembali. Melepas.

“Dok .. Please . ayolah .” Tangannya meremas celana tepat di penisku
“Ih kerasnya ..”
“Engga bisa dong Bu ..’
“Dokter udah siap gitu .”
“Iya .. memang .. Tapi masa .”
“Please dokter .. Cumbulah saya .”
Aku bukannya tak mau, kalau udah tinggi begini, siapa sih yang menolak bersetubuh dengan wanita molek begini ?
“Nanti aja . tunggu mereka pulang” Akhirnya aku larut juga .
“Saya udah engga tahan .”
“Sebentar lagi kok. Ayo, rapiin bajunya dulu. Ibu pura-pura pulang, nanti setelah mereka pergi, Ibu bisa ke sini lagi” Akhirnya aku yang engga tahan dan memberi jalan.
“Okey ..okey . Bener ya Dok”
“Bener Bu”
“Kok Ibu sih manggilnya, Syeni aja dong”
“Ya Syeni” kataku sambil mengecup pipinya.
“Ehhhhfff”
Begitu Syeni keluar ruangan, Nia masuk.
“habis Dok”
Dia langsung berberes. Rapi kembali.
“Dokter belum mau pulang ?”
“Belum. Silakan duluan”
“Baiklah, kita duluan ya”
Aku amati mereka berdua keluar, sampai hilang di kegelapan. Aku mencari-cari wanita molek itu. Sebuah baby-bens meluncur masuk, lalu parkir. Si tubuh indah itu nongol. Aku memberi kode dengan mengedipkan mata, lalu masuk ke ruang periksa, menunggu.
Syeni masuk.

“Kunci pintunya” perintahku.
Sampai di ruang periksa Syeni langsung memelukku, erat sekali.
“Dok …”
“Ya .Syeni .”
Tak perlu kata-kata lagi, bibir kami langsung berpagutan. Lidah yang lincah dan ahli menelusuri rongga-ronga mulutku. Ah wanita ini .. Benar-benar ..ehm ..
Sambil masih berpelukan, Syeni menggeser tubuhnya menuju ke pembaringan pasien, menyandarkan pinggangnya pada tepian dipan, mata sipitnya tajam menatapku, menantang. Gile bener ..
Aku tak tahan lagi, persetan dengan sumpah, kode etik dll. Dihadapanku berdiri wanita muda cantik dan sexy, dengan gaya menantang.
Kubuka kancing bajunya satu-persatu sampai seluruhnya terlepas. Tampaklah kedua gumpalan daging kenyal putih yang seakan sesak tertutup BH hitam yang tadi aku urut dan remas-remas. Kali ini gumpalan itu tampak lebih menonjol, karena posisinya tegak, tak berbaring seperti waktu aku meremasnya tadi. Benar2 mendebarkan ..
Syeni membuka blousenya sendiri hingga jatuh ke lantai. Lalu tangannya ke belakang melepas kaitan Bhnya di punggung. Di saat tangannya ke belakang ini, buah dadanya tampak makin menonjol. Aku tak tahan lagi …
Kurenggut BH hitam itu dan kubuang ke lantai, dan sepasang buah dada Syeni yang bulat, menonjol, kenyal, putih, bersih tampak seluruhnya di hadapanku. Sepasang putingnya telah mengeras. Tak ada yang bisa kuperbuat selain menyerbu sepasang buah indah itu dengan mulutku.

“Ooohhh .. Maaassss ..” Syeni merintih keenakan, sekarang ia memanggilku Mas !
Aku engga tahu daging apa namanya, buah dada bulat begini kok kenyal banget, agak susah aku menggigitnya. Putingnya juga istimewa. Selain merah jambu warnanya, juga kecil, “menunjuk”, dan keras. Tampaknya, belum seorang bayipun menyentuhnya. Sjeni memang ibu muda yang belum punya anak.
“Maaaasss .. Sedaaaap ..” Rintihnya ketika aku menjilati dan mengulumi putting dadanya.
Syeni mengubah posisi bersandarnya bergeser makin ke tengah dipan dan aku mengikuti gerakannya agar mulutku tak kehilangan putting yang menggairahkan ini. Lalu, perlahan dia merebahkan tubuhnya sambil memelukku. Akupun ikut rebah dan menindih tubuhnya. Kulanjutkan meng-eksplorasi buah dada indah ini dengan mulutku, bergantian kanan dan kiri.
Tangannya yang tadi meremasi punggungku, tiba2 sekarang bergerak menolak punggungku.

“Lepas dulu dong bajunya . Mas .” kata Syeni
Aku turun dari pembaringan, langsung mencopoti pakaianku, seluruhnya. Tapi sewaktu aku mau melepas CD-ku, Syeni mencegahnya. Sambil masih duduk, tangannya mengelus-elus kepala penisku yang nongol keluar dari Cdku, membuatku makin tegang aja .. Lalu, dengan perlahan dia menurunkan CD-ku hingga lepas. Aku telah telanjang bulat dengan senjata tegak siap, di depan pasienku, nyonya muda yang cantik, sexy dan telanjang dada.

“Wow .. Bukan main ..” Katanya sambil menatap penisku.

Wah . tak adil nih, aku sudah bugil sedangkan dia masih dengan rok mininya. Kembali aku naik ke pembaringan, merebahkan tubuhnya, dan mulai melepas kaitan dan rits rok pendeknya. Perlahan pula aku menurunkan rok pendeknya. Dan …. Gila !
Waktu menarik roknya ke bawah, aku mengharapkan akan menjumpai CD hitam yang tadi sebelum memeriksa dadanya, sempat kulihat sekejap. Yang “tersaji” sekarang dihadapanku bukan CD hitam itu, meskipun sama-sama warna hitam, melainkan bulu-bulu halus tipis yang tumbuh di permukaan kewanitaan Syeni, tak merata. Bulu-bulu itu tumbuh tak begitu banyak, tapi alurnya jelas dari bagian tengah kewanitaannya ke arah pinggir. Aku makin “pusing” …
Kemana CD-nya ? Oh .. Dia udah siap menyambutku rupanya. Dan Syeni kulihat senyum tipis.

“Ada di mobil” katanya menjawab kebingunganku mencari CD hitam itu.
“Kapan melepasnya ?”
“Tadi, sebelum turun .”
Kupelorotkan roknya sampai benar2 lepas .. kini tubuh ibu muda yang putih itu seluruhnya terbuka. Ternyata di bawah rambur kelaminnya, tampak sebagian clit-nya yang berwarna merah jambu juga ! Bukan main. Dan ternyata, pahanya lebih indah kalau tampak seluruhnya begini. Putih bersih dan bulat.
Syeni lalu membuka kakinya. Clitnya makin jelas, benar, merah jambu. Aku langsung menempatkan pinggulku di antara pahanya yang membuka, merebahkan tubuhku menindihnya, dan kami berciuman lagi. Tak lama kami berpagutan, karena ..
“Maass .. Masukin Mas .. Syeni udah engga tahan lagi ..” Wah . dia maunya langsung aja. Udah ngebet benar dia rupanya. Aku bangkit. Membuka pahanya lebih lebar lagi, menempatkan kepala penisku pada clitnya yang memerah, dan mulai menekan.
“Uuuuuhhhhhh .. Sedaaaapppp ..” Rintihnya. Padahal baru kepala penisku aja yang masuk.
Aku menekan lagi.
“Ouufff .. Pelan-pelan dong Mas ..”
“Sorry …” Aku kayanya terburu-buru. Atau vagina Syeni memang sempit.
Aku coba lebih bersabar, menusuk pelan-pelan, tapi pasti … Sampai penisku tenggelam seluruhnya. Benar, vaginanya memang sempit. Gesekannya amat terasa di batang penisku. Ohh nikmatnya ..
Sprei di pembaringan buat pasien itu jadi acak2an. Dipannya berderit setiap aku melakukan gerakan menusuk.

Sadarkah kau?
Siapa yang kamu setubuhi ini?
Pasienmu dan isteri orang!
Mestinya kamu tak boleh melakukan ini.
Habis, dia sendiri yang meminta. Masa minta diperiksa buah dadanya, salah siapa dia punya buah dada yang indah ? Siapa yang minta aku merabai dan memijiti buah dadanya? Siapa yang meminta remasannya dilanjutkan walaupun aku sudah bilang tak ada benjolan ? Okey, deh. Dia semua yang meminta itu. Tapi kamu kan bisa menolaknya? Kenapa memenuhi semua permintaan yang tak wajar itu? Lagipula, kamu yang minta dia supaya datang lagi setelah para pegawaimu pulang . Okey deh, aku yang minta dia datang lagi. Tapi kan siapa yang tahan melihat wanita muda molek ini telanjang di depan kita dan minta disetubuhi?

Begitulah, aku berdialog dengan diriku sendiri, sambil terus menggenjot memompa di atas tubuh telanjangnya … sampai saatnya tiba. Saatnya mempercepat pompaan. Saatnya puncak hubungan seks hampir tiba. Dan tentu saja saatnya mencabut penis untuk dikeluarkan di perutnya, menjaga hal-hal yang lebih buruk lagi.
Tapi kaki Syeni menjepitku, menahan aku mencabut penisku.
Karena memang aku tak mampu menahan lagi .. Creetttttttt………..Kesempr otkan kuat-kuat air maniku ke dalam tubuhnya, ke dalam vagina Syeni, sambil mengejang dan mendenyut ….
Lalu aku rebah lemas di atas tubuhnya.
Tubuh yang amat basah oleh keringatnya, dan keringatku juga. …
Oh .. Baru kali ini aku menyetubuhi pasienku.
Pasien yang memiliki vagina yang “legit” ..

Aku masih lemas menindihnya ketika handphone Syeni yang disimpan di tasnya berbunyi. Wajah Syeni mendadak memucat. Dengan agak gugup memintaku untuk mencabut, lalu meraih Hpnya sambil memberi kode supaya aku diam. Memegang HP berdiri agak menjauh membelakangiku, masih bugil, dan bicara agak berbisik. Aku tak bisa jelas mendengar percakapannya. Lucu juga tampaknya, orang menelepon sambil telanjang bulat ! Kuperhatikan tubuhnya dari belakang. Memang bentuk tubuh yang ideal, bentuk tubuh mirip gitar spanyol.
“Siapa Syen” tanyaku.
“Koko, Suamiku” Oh .. Mendadak aku merasa bersalah.
“Curiga ya dia”
“Ah .engga .” katanya sambil menghambur ke tubuhku.
“Syeni bilang, masih belum dapat giliran, nunggu 2 orang lagi” lanjutnya.
“Suamimu tahu kamu ke sini”
“Iya dong, memang Syeni mau ke dokter” Tiba2 dia memelukku erat2.
“Terima kasih ya Mas … nikmat sekali .. Syeni puas”
“Ah masa .. “
“Iya bener .. Mas hebat mainnya .”
“Ah . engga usah basa basi”
“Bener Mas .. Malah Syeni mau lagi .”
“Ah .udahlah, kita berberes, tuh ditunggu ama suamimu”
“Lain kali Syeni mau lagi ya Mas”
“Gimana nanti aja .. Entar jadi lagi”
“Jangan khawatir, Syeni pakai IUD kok” Inilah jawaban yang kuinginkan.
“Oh ya ..?”
“Si Koko belum pengin punya anak”

Kami berberes. Syeni memungut BH dan blouse-nya yang tergeletak di lantai, terus mengenakan blousenya, bukan BH-nya dulu. Ternyata BH-nya dimasukkan ke tas tangan.
“Kok BH-nya engga dipakai ?”
“Entar aja deh di rumah”
“Entar curiga lho, suamimu”
“Ah, dia pulangnya malem kok, tadi nelepon dari kantor”
Dia mengancing blousenya satu-persatu, baru memungut roknya. Sexy banget wanita muda yang baru saja aku setubuhi ini. Blose ketatnya membentuk sepasang bulatan dada yang tanpa BH. Bauh dada itu berguncang ketika dia mengenakan rok mini-nya. Aku terrangsang lagi … Cara Syeni mengenakan rok sambil sedikit bergoyang sexy sekali. Apalagi aku tahu di balik blouse itu tak ada penghalang lagi.

“Kok ngliatin aja, pakai dong bajunya”
“Habis . kamu sexy banget sih …”
“Ah .. masa .. Kok bajunya belum dipakai ?”
“Entar ajalah . mau mandi dulu .”
Selesai berpakaian, Syeni memelukku yang masih bugil erat2 sampai bungkahan daging dadanya terasa terjepit di dadaku.
“Syeni pulang dulu ya Yang . kapan-kapan Syeni mau lagi ya .”
“Iya .. deh . siapa yang bisa menolak..” Tapi, kenapa nih .. Penisku kok bangun lagi.
“Eh .. Bangun lagi ya ..” Syeni ternyata menyadarinya.
Aku tak menjawab, hanya balas memeluknya.
“Mas mau lagi .?”
“Ah . kamu kan ditunggu suami kamu”
“Masih ada waktu kok …” katanya mulai menciumi wajahku.
“Udah malam Syen, lain waktu aja”

Syani tak menjawab, malah meremasi penisku yang udah tegang. Lalu dituntunnya aku menuju meja kerjaku. Disingkirkannya benda2 yang ada di meja, lalu aku didudukkan di meja, mendorongku hingga punggungku rebah di meja. Lalu Syeni naik ke atas meja, melangkahi tubuhku, menyingkap rok mininya, memegang penisku dan diarahkan ke liang vaginanya, terus Syeni menekan ke bawah duduk di tubuhku. ..
Penisku langsung menerobos vaginanya ..
Syeni bergoyang bagai naik kuda .
Sekali lagi kami bersetubuh .
Kali ini Syeni mampu menccapai klimaks, beberapa detik sebelum aku menyemprotkan vaginanya dengan air maniku …
Lalu dia rebah menindih tubuhku .. Lemas lunglai.

“Kapan-kapan ke rumahku ya … kita main di sana ..” Katanya sebelum pergi.
“Ngaco . suamimu .?”
“Kalo dia sedang engga ada dong ..”
Baiklah, kutunggu undanganmu.
Sejak “peristiwa Syeni” itu, aku jadi makin menikmati pekerjaanku. Menjelajahi dada wanita dengan stetoskop membuatku jadi “syur”, padahal sebelum itu, merupakan pekerjaan yang membosankan. Apalagi ibu-ibu muda yang menjadi pasienku makin banyak saja dan banyak di antaranya yang sexy . …sekian cerita seks kali ini ya kawan , pasti kami lanjut lain waktu… thanks dah mampir…


Yati Pembantuku Ku perkosa

Cerita Seks – Perkenalkan nama gua Birahi….(gua samerin yah bo..bisa tengsin gua kalau gua buka nama asli gua)

kejadiannya sekitar tahun 1995..gua punya pembantu namanya yati..orangnya putih..tokek sedikit mancung (apalagi kalau lagi pake kaos ) umur 17 tahun..kalau dibilang putih emang asli ini anak kulitnya putih bukan karena kosmetik atau pake pemutih…awalnya sih biasa hubungan gua sama dia biasa aja, layaknya majikan dengan pembantu….namun sejak dia punya kelakuan aneh…kelakuan gua juga jadi
berubah aneh…

yati sejak dikamarnya kemasukan tikus jadi takut tidur dikamarnya sendiri….akhirnya Yati suka pindah tidur ke bangku atau ke ruang tengah …awalnya sih gua biasa aja…dan dia juga udah gak sungkan dirumah gua karena kerja dah lumayan lama….hingga pada suatu malam secara gak sengaja gua lihat dia tidur dengan daster model you can see…tuh daster bawahnya tersingkap kemana-mana…waktu itu sekitar pukul 02.00.. busyet tuh gundukan memek tersembul keluar ..gila gua ngaceng abis saat itu…gua deketin tuh memek gua lihat dari jarak deket…pelan-pelan gua cium…buset jantung gua kaya mau copot…ada memek didekat hidung gua…anjrit gua ngeceng abis…! saking gak kuatnya gua langsung Masturbasi didepan pemandangan indah itu,,,keluar deh sperma gua….

Sejak peristiwa malam itu…gua jadi sering cari-cari kesempatan buat nikmati tubuh si yati yang lumayan aduhai buat ukuran pembantu…dari mulai dia mandi sampai dia masuk kamar mata gua gak pernah lepas mandangin tokek nya yang menantang…bahkan gak jarang gua intipin dia mandi…!
gak tahu kenapa kayanya si yati mulai curiga dengan kelakuan gua…sikap gua yg tadinya biasa mendadak jadi genit…dan anjingnya tuh yati juga nangkap apa mau gua

..kadang dia suka mancing-mancing gua buat ngomong jorok..buset makin jadi aja gua..awalnya kadang gua suka iseng megang tangannya…terus meningkat pegang tokek..awalnya dia marah bgt…tapi gua gak peduli semakin dia marah gua semakin gak peduli…bahkan gua pernah masuk kamar mandi saat dia baru selesai mandi…handuk yang melilit dibadannya gua tarik…hingga terlihat memek sama toketnya…gua cium bibirnya sambil meluk dan ngeremes toketnya…(gila ngaceng berat)…yati marah besar sama gua sejak peristiwa itu…tapi gua gak pernah takut…

hingga pada suatu hari keluarga gua pergi sekeluarga keluar kota selama dua hari…selama dua hari itu gua itu makan minum gua yati yang nyiapin….hingga akhirnya terjadilah peristiwa yg gua inginkan…..

malam itu gua gak bisa tidur…perasaan gua resah karena adanya dorongan seks yang begitu tinggi..apalagi dengan kenyataan tinggal gua berdua dengan Yati yg ada dirumah…

Dan benar aja dugaan gua ketika gua keruang tengah gua lihat yati sedang tidur dengan daster yg dia pakai….gejolak birahi gua langsung naik keubun-ubun..gemana gak disaat napsu udah melawati batas logika tersedia hidangan nikmat depan mata…

pelan-pelan gua dekati tubuh yati yg tertidur dikasur palembang….gua singakp dasternya…tuh memek yang masih tetrtutup cd bikin gua ngaceng ….pelan-pelan gua cium itu memek…ooh…..napsu gua makin gila….gua mulai naik incer toket nya…gua cium tuh toket …eh…aneh tetap gak ada reakasi…semakin berani gua angkat/geser tutupan toket si yati..terlihatlah toket si yati walau cuma sebelah…gua nekat gua emot toketnya si yati yang masih merah pentolnya…gua gak peduli..dia bangun atau apa…yati cuma mendeguh…”ko…jangan..! aku ngantuk…! anjrit..! rupanya dia tahu kalau dia gua gerayangi…ya udah gua gak pake basa-basi lagi langsung gua tindih si yati gua cium bibirnya..awalnya dia nolak..tapi akhirnya dia ikut ngemut bibir gua juga…satu demi satu gua buka pakaiannya….gua juga gak lupa buka baju gua dan celana gua…hingaa akhirnya gua sama-sama bugil..yati matanya tertutup (enteh karena ngantuk atau malu…) gua lansung ciumin toket yati sambil gesek-gesekin kon**l gua didepan gerbang memek si yati…yati yang tadinya cuma mendeguh..akhirtnya meluk tubuh gua….gua semakin gila….gua babat habis tu bibir sambil memainkan lidah….hampir seluruh tubuh yati gua jilatain kaya kucing mandiin anaknya,,,bahklan pantatnya pun gua jilat…anjrit…! disaat puncak birahi yang makin tinggi..gua paks si yati buat buka mata…(selama gua cumbu dia merem aja) akhirnya dia membuka matanya ..mukanya seperti memohon….memelas…tapi gua tahu apa artinya itu….COITUS SEMPURNA..! ketika gua mengangukan kepala, yati juga mengangukan kepalan..tanda setuju…gua tahu dia masih perawan..makanya gua minta persetujuannya…pelan tapi pasti..gua mulai mengarahkan penis gua kemulut vaginanya…susah…! sempit…! cape..!..berulang-ulang gua ganti posisi tetap aja..susah..akhirnya yati…ikut bantu penis gua dengan mengarahkan penis gua dengan tangannya..oh…kaya kesetrum waktu tangannya megang penis..gua….dan akhirnya masuk walaupun hanya sebatas kepala…pelan-pelan gua dorong supaya masuk lebih dalam…yati sedikit berteriak..aduh..aduh…tapi tangan si yati tetap bergelayut dileher gua…akhirnya gua dorong dengan sedikit tenaga..Blesss…akhirnya penis gua masuk sempurna kelobang vagina yati yang ajrit masih seret….yati memeluk tubuh gua eret-erat sambil mengangkat kedua kakinya…gua pelan-pelan mendorong maju-mundur penis gua kelobang vagina yati…kami berciuman sambil saling mendorong bagian bawah…semakin lama- semakin lancar,,,vagina yati makin basah..gua makin kenceng mendorongnya…dari mulai bibir sampai toket habis gua cumbu sambil memangang pantat yati supaya gak copot penis gua dari memek yati…..tiba-tiba yati melenguh ….dia memluk erat tubuh gua sambil mendorong maju mundur dengan lebih cepat..(.pikir gua gila neh pembantu nekad juga) dan gua merasakan ada cairan rasa hangat di batang penis gua..dan gua gak menyia-nyaiakan sempatan itu untuk sama-sama bareng meyelesaikan permaiinan ini…napas gua dan yati memburu,,gua dan yati saling peluk dan saling mengengam erat pantat pasangan masing-masing..dan akhirnya croot—croot..croot… memek yati basah oleh sperma gua…sperma gua , gua lepas dalam vagina yati…(dalam hati gua bodo deh..hamil-hamil deh)….yati tersenyum melihat gua..kemudian dia minta dicium bibirnya..gua pun membalas dan akhirnya selesai…setelah selesai gua dan yati mandi berdua…dan terjadi pula ronde kedua dikamar mandi walau hanya berlangsung 10 menitan…tapi sumpah gua puas bgt….lalu bagaimanakah nasib yati selanjutnya…gua juga gak tahu kabar terakhir yg gua tahu dia dah menikah dan punya anak…tapi jujur gua merasa berdosa karena sudah mengambil harta yang paling berharga yg dimiliki yati “keperawanan” . dulu gua sempet mau nikahin dia karena gua merasa bersalah dah ambil dia punya perawan…tapi yati bilang gak usah…” karena ternyata dia dah dijodohkan dengan teman satu kampungnya” sekian dulu ya bo… gue dah pengen onani terus gara-gara inget pengalaman gue ini, sampai jumpa bo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar